Anies Baswedan Cerita Awal Pertemuan Dengan Aher

Anies Baswedan Cerita Awal Pertemuan Dengan Aher

Anies Baswedan bersama Aher di DPP PKS.-ist-

“Kita juga sempat berdiskusi beberapa awal karena Jakarta dan Jawa Barat itu punya urusan yang cukup banyak,” tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Ahmad Heryawan mengaku bahwa dirinya sudah memiliki kecocokan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ahmad Heryawan alias Aher saat menjadi Keynote Speaker dalam kegiatan Pelatihan Relawan Advokasi PPKS, Minggu 30 Oktober 2022.

Sebelumnya ia menyebutkan bahwa saat ini Partai Keadilan Sosial (PKS) sedang mencoba mempertemukan kedua tokoh tersebut untuk menemukan kecocokan antara Anies dan Aher.

BACA JUGA:The Gunners Kudeta Puncak Klasemen Lagi

BACA JUGA:Umuh Muchtar Tak Menyangka PSSI Mau KLB

Melihat niat PKS yang ingin mempertemukannya dengan Anies, Aher pun  menyebutkan sudah ada 99,9 persen kecocokan dengan Calon Presiden dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem) itu. 

“Namanya ya kita saat ini nampaknya sedang mempertemukan chemistry antara apa yang diinginkan oleh PKS,” ujar Aher.

“Nampaknya 99,9 persen nyambung dengan Pak Anies Baswedan, Insyallah,” lanjutnya.

Di sisi lain, Presiden Partai Keadilan Sejahterah, Ahmad Syaikhu menyebutkan bahwa dirinya siap untuk mendukung kadernya, yaitu Ahmad Heryawan atau Aher dalam Pemilu 2024.

Ia ingin kadernya ini bisa berdampingan dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Baswedan dalam memimpin Indonesia nantinya.

BACA JUGA:Alasan Dihentikan 'Berdendang Bergoyang' di Istora Senayan Tidak Bisa Ditawar-tawar Lagi

BACA JUGA:Bukan Menangis, Putri Candrawathi Ucapkan Terima Kasih Usai Brigadir J Ditembak Hingga Tewas

“Saya juga punya PR besar yang diamanatkan oleh majelis syuro, oleh munas dimana salah satu kadernya kita ingin berusaha melahirkan kader yang bisa menjadi pemimpin negeri ini,” ujar Ahmad Syaikhu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: