Suzuki Hadirkan V-Strom SX di IMOS 2022, Motor Adventure Entry Level Harga Rp60 Jutaan?

Suzuki Hadirkan V-Strom SX di IMOS 2022, Motor Adventure Entry Level Harga Rp60 Jutaan?

Suzuki V-Strom SX hadir di IMOS 2022-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mengusung konsep Suzuki Master og Adventure, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan motor terbarunya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu 2 November 2022.

Teuku Agha, selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, mengatakan, konsep tersebut menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang.

BACA JUGA:Ini Sosok Susi ART Ferdy Sambo, Dituding Berbohong Tutupi Asal-usul Anak Bungsu Putri Candrawathi

BACA JUGA:Heboh ASN Wanita Berpakaian Dinas Super 'Ketat' Jadi Cibiran, Netizen: Tidak Sesuai Aturan yang Dijalankan

“Memanfaatkan momentum ini, Suzuki memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia,” ujar Agha dalam keterangannya, Rabu 2 November 2022.


Suzuki Avenis 125 hadir di IMOS 2022-M. Ichsan-

 

Di IMOS 2022 ini, Suzuki memamerkan berbagai sepeda motor unggulannya seperti GIXXER SF 250, NEX Crossover, serta line up sepeda motor Suzuki yang baru saja diluncurkan pada akhir Oktober 2022 lalu yaitu Suzuki Avenis 125.

BACA JUGA:Komitmen Pemda Salah Satu Kunci Keberlangsungan JKN

BACA JUGA:PT Indofood Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 hingga S1, Cek Posisi dan Persyaratannya

Selain itu, untuk pertama kali di Indonesia, Suzuki juga memamerkan calon line up terbaru dengan DNA “Master of Adventure” yang akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang, yaitu Suzuki V-Strom SX 250.

Motor ini merupakan motor sport adventure yang memadukan kekuatan dengan tampilan modern yang bergaya adventure.

BACA JUGA:Keputusan Luar Biasa PBNU dalam Menangkal Radikalisme di Internal Organisasi

BACA JUGA:Siswa SMKN 5 PK Tangsel Kembali Juara Lomba Design Flyer

Untuk diketahui, V-Strom SX merupakan motor petualang dari Suzuki dengan kapasitas mesin 250 cc melengkapi varian V-strom series yang punya kapasitas 650 cc sampai 1000 cc.

Dari sisi desain, V-Strom SX mengeluarkan aura petualang, mulai dari penggunaan suspensi yang lebih panjang, windscreen berukuran tinggi, hingga moncong bebek alias high front fender. Desain paruh motor sport adventure tourer ini terinspirasi dari model DR-Z racer.

BACA JUGA:Link Video Wanita Berkebaya Merah di Hotel Diburu, Adegan Panasnya Bikin 'Keringetan': Eh Lepas Handuk Saya

BACA JUGA:Kawasaki Kasih Potongan Harga New KLX230S dan KLX230SM di IMOS 2022

Untuk fiturnya, motor ini sudah dilengkapi beragam fitur yang ada di Gixxer 250 SF, di antaranya LED headlight, LED taillight, ABS dual-channel, juga Easy-Start-System untuk memudahkan pemilik menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif.

Selain itu, canggihnya, V-Strom SX ini sudah bisa terkoneksi dengan smartphone dengan bluetooth berkat penggunaan fitur Suzuki Ride Connect. Fitur ini bisa melihat navigasi, pesan, whatsapp, indikator baterai smartphone, dan estimasi waktu perjalananan.


Suzuki V-Strom SX hadir di IMOS 2022-M. Ichsan-

Untuk bagian mesinnya, V-Strom SX menggunakan mesin 4 tak, satu silinder, berpendingin oli, SOHC berkapasitas 249 cc sama seperti Gixxer 250 SF. Sedangkanuntuk tenaganya sekitar 26, 5 PS di 9.300 rpm, dan torsi maksimal 22,2 Nm di 7.300 rpm.

Untuk harganya, Suzuki masih belum secara resmi mengumumkannya, tapi harga V-Storm SX akan dibanderol sekitar Rp 60 juta.

BACA JUGA:Kawasaki Kasih Potongan Harga New KLX230S dan KLX230SM di IMOS 2022

BACA JUGA:Real Angel, Aktor Lee Ji Han Meninggal di Tragedi Itaewon Saat Selamatkan Gadis Kecil

Nah, pada IMOS 2022 kali ini, pengunjung dapat menemukan berbagai aktivitas menarik di Booth Suzuki yang akan dipandu oleh MC interaktif, dilengkapi dengan penampilan dari Ladies DJ yang akan memeriahkan booth Suzuki, serta 360° photo booth yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung.

Suzuki juga menyiapkan unit test ride berupa Avenis 125 dan GIXXER SF250 yang dapat digunakan pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan Suzuki serta berkesempatan mendapatkan hadiah dari Suzuki Indonesia.

BACA JUGA:Kualitas Pertalite Kalah Telak? Hasil Uji Oktan Revvo 89 Bikin Kaget

BACA JUGA:Video HOT Wanita Kebaya Merah di Kamar Hotel, 'Main Bareng' Pria Berhanduk Putih: Mbaknya Punya Pacar?

Selama IMOS 2022 berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) rendah mulai dari Rp900.000,-, potongan angsuran sebanyak 3 kali.

Serta mendapatkan hadiah berupa sling bag exclusive dari Suzuki, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap pemesanan langsung di booth Suzuki.

Kemudian Suzuki juga menawarkan potongan harga sebesar 25% tiap pembelian Suzuki Ecstar.

BACA JUGA:Kamaruddin Punya Bukti Brigadir Daden Tahu Ferdy Sambo Berniat Membunuh Brigadir J: Ketika Itu...

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tekuk Moldova, Ketum PSSI: Harus Tingkatkan Lagi

“Dengan menghadirkan line up produk sepeda motor dan berbagai aktivitas di IMOS kali ini, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan di booth Suzuki.

"Oleh karena itu, kami mengajak para pengunjung dan para pecinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di IMOS 2022 untuk merasakan sensasi touring adventure yang saat ini sedang marak dan jadi idaman di kalangan anak motor,” terang Agha.

“Harapannya booth ini juga dapat menginspirasi pengunjung yang ingin melakukan touring adventure untuk dapat memilih dan menggunakan produk-produk berkualitas dari Suzuki,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: