Heboh ASN Wanita Berpakaian Dinas Super 'Ketat' Jadi Cibiran, Netizen: Tidak Sesuai Aturan yang Dijalankan

Heboh ASN Wanita Berpakaian Dinas Super 'Ketat' Jadi Cibiran, Netizen: Tidak Sesuai Aturan yang Dijalankan

Heboh seorang ASN wanita disebut berpakaian dinas super ketat-Foto/Tangkapan Layar/Helo Denim/Helo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita diduga berprofesi Aparatur Sipil Negara (ASN) berpakaian dinas secara tidak lazim.

Video ASN wanita berpakaian dinas super ketat pertama kali dilihat Disway.id dari akun Helo Denim, Rabu 2 November 2022.

Di video ASN berpakaian dinas super ketat itu terdapat sebuah keterangan yang menyebutkan, "ASN berpakaian super ketat tidak sesuai aturan yang dijalankan."

BACA JUGA:Link Video Wanita Berkebaya Merah di Hotel Diburu, Adegan Panasnya Bikin 'Keringetan': Eh Lepas Handuk Saya

Berdasarkan pantauan Disway.id dari video tersebut, tampak wanita yang diduga ASN tersebut memakai atasan batik berwarna biru yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam.

Sontak video itu ramai menjadi perbincangan warganet. Dalam keterangannya, akun tersebut menyinggung, tak pantas bagi seorang ASN berpakaian seperti itu. Pasalnya, ASN di mata masyarakat adalah panutan.

"Aparatur sipil negara adalah lembaga yang ditugaskan untuk membantu pelayanan masyarakat terkait dengan kepentingannya pada hal-hal yang bersifat pelayanan masyarakat dan yang berkepentingan dengan Birokrasi.

"Tapi jika ada ASN yang berpakaian super ketat agar tampil modis sepertinya kurang pantas dilihatnya karena bagaimanapun mereka adalah panutan masyarakat. Hehehe... kok wanita ASN nggak risih gitu ya," tulis akun tersebut dalam keterangannya.

BACA JUGA:Resmi! Dibuka 522.224 Formasi, Ini Cara Pendaftaran PPPK 2022 Melalui Link SSCASN, Simak Syarat-syaratnya!

Di kolom komentar warganet pun menyayangkan wanita diduga ASN tersebut berpakaian dinas super ketat.

"Hrs ada sop atau aturan utk sragam asn departemen apapun. Mwnjaga etika kesopanan. Seperti sragam dinas tni polri wanita. dr sepatu spe hijab sama n sopan," kata akun bernama Ismoyo Dewi.

"Harusnya di perhatikan lagi tuh.. sekolah aja skrg ga boleh pke model begitu kan..," kata akun Mohammad alizzan.

"Sangat tidak pantas seorang ASN berpakaian seperti tiu, seharusnya sebagai ASN yang di gaji sama negara harus menunjukkan etika yang baik," kata akun Eri Alfiansyah.

BACA JUGA:BKN Buka Suara Soal Mandeknya Pendaftaran ASN PPPK, Ada Masalah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: