Aaron Carter Meninggal Misterius, Ditemukan Tenggelam di Bathtup Kamar Mandi

Aaron Carter Meninggal Misterius, Ditemukan Tenggelam di Bathtup Kamar Mandi

Penyanyi pop Aaron Carter.-Instagram @aaroncarter-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penyanyi idola remaja dunia era awal 2000-an, rapper Aaron Carter ditemukan meninggal misterius di rumahnya, Lancaster, California, Amerika Serikat, Sabtu 5 November 2022.

Saat ditemukan adik dari Nick Carter, personel Backstreet Boys itu, tenggelam di Bathtub kamar mandi rumahnya dalam kondisi meninggal mengenaskan.

Polisi belum dapat mengumumkan penyebab sang pesohor Aaron Carter meninggal yang masih misterius tersebut.

BACA JUGA:Ditegaskan Bukan Model, Erina Gudono Calon Mantu Jokowi Ternyata Analis Investasi di Bank Asing

Informasi Aaron Carter meninggal misterius, penyanyi berusia 34 tahun itu pertama kalinya dilaporkan kepada polisi pada Sabtu 5 November pukul 11.00 waktu setempat.

Polisi menyebutkan menerima laporan ada seorang pria meninggal tenggelam di alamat rumah Aaron Carter di Lancaster, California dan langsung meluncur ke alamat tersebut.

"Pihak otoritas setempat awalnya merespons laporan darurat pada pukul 11 pagi waktu setempat," ujar Alejandra Parra, Kepolisian La County dilansir dari Associated Press (AP).

Di Tempat Kejadian Perkara, polisi menemukan Aaron Carter dalam kondisi misterius sudah meninggal.

Namun demikian, keterangan polisi sesuai pemeriksaan detektif pembunuhan yang telah melakukan olah TKP belum menemukan informasi atau bukti terkait tanda-tanda pembunuhan.

BACA JUGA:Gak Mempan Koar-Koar Denise Chariesta Hingga Isu Selingkuh Regi Datau, Ayu Dewi Banggakan Ini

Polisi pun belum bisa mengungkap penyebab pasti Aaron Carter meninggal.

Meninggal misterius Aaron Carter langsung direspons dengan ucapan duka cita mendalam dari selebriti dan akun hiburan Hollywood.

“Kami terkejut dan sedih atas meninggalnya Aaron Carter yang tiba-tiba. Mengirim doa untuk keluarga Carter. Beristirahatlah dengan tenang,” tulis akun Twitter New Kids on the Block. 

Melanie Martin, mantan pacar Aaron Carter, menyampaikan duka cita melalui sebuah video di TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: