Surprise Anniversary Dari Brigadir J Untuk Ferdy Sambo Dan Putri Candrawathi

Surprise Anniversary Dari Brigadir J Untuk Ferdy Sambo Dan Putri Candrawathi

Ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq menyampaikan kesaksiannya pada sidang lanjutan terdakwah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sempat memberikan kejutan untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebelum ditembak oleh atasannya itu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq saat memberikan kesaksian pada sidang lanjutan terdakwah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Selasa, 8 November 2022.

Ia mengatakan bahwa kejutan yang diberikan oleh Brigadir J itu untuk memperingati hari jadi pernikahan kedua atasannya, yaitu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

“Jadi kita, saya dan almarhum Yosua stand by di mobil atas petunjuk almarhum, nanti mendekati waktu 00.00 dini hari untuk suprise hari anniversary bapak dan ibu,” ujar Daden Miftahul Haq di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 8 November 2022.

BACA JUGA:Ulah Tembak Brigadir J Bikin Ajudan Batal Nikah, Ferdy Sambo Lontarkan Satu Pesan: Saya Anggap Anak Saya

BACA JUGA:Jadwal Carabao Cup: MU Balas Dendam ke Aston Villa, Man City Ditantang Chelsea, Arsenal Lawan Tim Merepotkan

Oleh karena itu, keduanya tidak langsung turun dari mobil seusai mengambil kue yang dipesankan oleh Brigadir J di toko kue Viori.

“Jadi dari jam 6 sore sampai pukul 00.00 WIB, saudara berputar-putar dengan korban?,” tanya Mejelis Hakim kepada Daden.

“Siap (iya) yang mulia,” jawab Daden.

BACA JUGA:Duta Piala Dunia 2022 Qatar Khalid Salman Ungkap Homoseksual Merusak Pikiran

BACA JUGA:Petugas Kejar Pelaku Pelecehan Seksual di KRL, CCTV Sekitar Sudah Ditelusuri

Diberitakan sebelumnya Brigadir J sempat membelikan kue dan nasi tumpeng untuk perayaan hari pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Magelang. 

Daden menceritakan, saat itu pukul 16.00 WIB, tepatnya sebelum melakukan perayaan hari jadi pernikahan, dirinya sempat diajak oleh Brigadir Jbeli kue dan nasi tumpeng perayaan hari pernikahan Sambo dan Putri.

"Saya bilang ke mana sih Yos? Saya bilang begitu kan. Sudah sore saya bilang. 'Ada nanti antar aja yuk'," kata Daden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: