Ratusan Pengemudi Ojol Geruduk Hotel, Cari Orang Sembunyi, Polisi Bergerak

Ratusan Pengemudi Ojol Geruduk Hotel, Cari Orang Sembunyi, Polisi Bergerak

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk satu hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada Rabu 9 November 2022 malam.

Sekira pukul 21.40 WIB, ratusan ojek online itu mendatangi hotel lantaran dikabarkan salah satu temannya dianiaya dan pelaku bersembunyi di dalam hotel tersebut.

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat mendatangi hotel tersebut dan terlihat Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce ke lokasi.

BACA JUGA:Link Video Wanita Kebaya Merah Beredar, Ternyata Pemerannya Pasien RSJ

Kombes Pol Pasma Royce didampingi Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha berusaha meredam amarah para pengemudi ojek online.

Ratusan ojol tersebut mendatangi kawasan Taman Sari Jakarta Barat di salah satu hotel lantaran adanya percekcokan antara pengendara ojol dengan salah satu orang hingga terjadi penganiayaan.

"Berkat gerak cepat petugas, Pelaku yang bersembunyi di salah satu hotel sudah berhasil kami amankan dari kepungan massa ojol," ujar Kombes pol Pasma Royce dalam keterangan tertulis Polres Metro Jakarta Barat yang diterima disway.id pada kamis, 10 November 2022. 

Pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh penyidik sat reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

“Saya juga sudah menyampaikan kepada para pengemudi ojol akan memproses kasus penganiayaan tersebut ke proses hukum," ucapnya.

BACA JUGA:Fakta Mencengangkan Wanita Kebaya Merah, Buat Video Berdua Hingga Fantasinya

Setelah dilakukan mediasi akhirnya para pengemudi ojek online berhasil diredam amarahnya dan tampak terlihat membubarkan dari lokasi.

“Alhamdulillah saat ini situasi sudah mulai kondusif dan para pengendara ojek online sudah berangsur membubarkan diri," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: