Seorang WNI Kembali Menjadi Korban Penembakkan di AS, KJRI Bantu Percepat Proses Pemulangan Jenazah

Seorang WNI Kembali Menjadi Korban Penembakkan di AS, KJRI Bantu Percepat Proses Pemulangan Jenazah

Ilustrasi, seorang wanita 51 tahun ditemukan tewas. Di dekat mayat ditemukan senjata api.-Foto/Freepik-

AMERIKA SERIKAT, DISWAY.ID-- Sebelumnya, pada Oktober 2022 lalu, seorang WNI bernama Novita Kurnia Putri atau Vita Brazil menjadi korban penembakan salah sasaran di San Antonio, Bexar County, Texas, AMERIKA SERIKAT (AS).

Kini kembali terjadi kasus penembakan di negeri Paman Sam tersebut dan korban kali ini adalah seorang pria yang menjadi korban penembakkan di Westmoreland County, Pennsylvania, Sabtu 5 November 2022 kemarin.

BACA JUGA:Lakukan Kunjungan, Raja Charles III dan Istri Dilempari Telur hingga Diteriaki Seorang Pria!

BACA JUGA:Emenbe Timbun Emas Batangan dan Uang di Apartemennya

Berdasarkan kabar yang beredar, korban tewas dalam penembakkan yang terjadi di Westmoreland County ini merupakan seorang Warga Negara Indonesia berisisial BB. Hal ini dibenarkan oleh Konsul Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) New York, Oki Yanuar.

Namun, Oki Yanuar tidak bisa memberi informasi terkait identitas korban karena alasan melindungi privasi dan juga permintaan dari keluarga korban. 

BACA JUGA:Buruan Klik! Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 5 yang Lagi Viral, Lengkap dan Lancar Nih

BACA JUGA:Mantap, Toyota Kasih Garansi Baterai Mobil Listrik bZ4X Selama 8 Tahun

Selain itu, Oki Yanuar tidak bisa memberikan informasi tentang perintiwa terkait karena masih dalam investigasi dan masih menunggu keterangan dari aparat setempat.

“Kini KJRI New York secepat mungkin membantu pihak keluarga memulangkan jenazah korban ke Indonesia,” ujar Oky dalam keterangannya, Kamis 11 November 2022.

BACA JUGA:Sekumpulan Atlet Bulu Tangkis Resmi Jadi PNS, Fajar Alfian Mengaku Pernah Gagal di CPNS 2018

BACA JUGA:Terbongkar! BPOM Ungkap Biang Kerok Kasus Gagal Ginjal Akut di Indonesia

Sebelumnya Kantor Kejaksaan Distrik Westmoreland County, mengatakan pada CBS News, bahwa satu orang telah ditahan atas insiden penembakan di luar toko Lowe’s Home Improvment di pusat pembelanjaan Rostraver Square, Pennsylvania.

Dalam penyelidikan sementara, mereka menyebutkan jika penyerangan ini menunjukan serangan terisolasi dan ditargetkan pada korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: