Hyundai Juga Dukung Side Event G20 di Nusa Dua Bali, Ada Sesi Test Drive IONIQ 5

Hyundai Juga Dukung Side Event G20 di Nusa Dua Bali, Ada Sesi Test Drive IONIQ 5

Hyundai dukung side event G20 di Nusa Dua Bali-Hyundai-

BALI, DISWAY.ID-- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendukung pergelaran side event G20 Summit yang diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKop UKM) pada 11-16 November 2022, di Bali Collection, Nusa Dua, Bali.

Event yang bertajuk Future SME Village: Local Wisdom for Global Sustainability berkolaborasi dengan kurang lebih 20 peserta dari Kementerian, Lembaga, Asosiasi, dan berbagai pihak swasta

BACA JUGA:Heboh! Erick Thohir Ajak John Terry dan Alessandro Nesta Keliling Sarinah, Sempat Borong Tas Rotan Milik UMKM

BACA JUGA:Sukseskan Tilang Elektronik, Polda Metro Jaya Ajukan 30 Unit ETLE Mobile ke Pemprov DKI

HMID berpartisipasi pada rangkaian acara Future Mobility dengan memamerkan unit Hyundai IONIQ 5 dan memberikan kesempatan para pengunjung untuk melakukan test drive.

Kami senang sekali dapat berpartisipasi di Future Mobility di Future SME Village ini dengan menghadirkan mobil listrik kami Hyundai IONIQ 5," ujar Makmur, Chief Operating Officer PT HMID dalam keterangannya.

BACA JUGA:Israel Ketar-ketir! Iron Dome Terancam Ditembus Rudal Hipersonik Iran

BACA JUGA:Viral! Seorang Ibu Ancam Petugas PLN dengan Kapak Usai Listrik Diputus

"Indonesia tentunya memiliki peran penting dalam menuju mobilitas bersih dan era elektrifikasi dengan dukungan pemerintah serta kehadiran produk dengan fitur unggulan produksi Tanah Air," tambahnya.

Makmur juga menambahkan, hal ini sebagai bentuk nyata Hyundai untuk mendukung upaya transisi energi global yang sejalan dengan visi Hyundai yaitu Progress for Humanity.

BACA JUGA:Tegas! Iran Ultimatum Arab Saudi: Kesabaran Kami Ada Batasnya

BACA JUGA:Kemunculan Trailer John Wick Chapter 4 Bikin Heboh, Kapan Tayang di Bioskop?

Seperti diketahui, HMID konsisten mendukung kesuksesan Presidensi G20 Indonesia, yang dimulai pada akhir Oktober tahun lalu pengumuman pertama kali oleh Hyundai Motor Group pada pameran kendaraan listrik Hyundai bertajuk 'The Future EV Ecosystem for Indonesia'.

Dalam kesempatan ini Hyundai mengungkapkan penunjukan Genesis G80 Electrified sebagai kendaraan resmi bagi seluruh pemimpin negara yang menghadiri G20 Summit.

BACA JUGA:RUU Papua Barat Belum Disahkan, Tito Karnavian ke DPR: Kalau Mau Diketok, Ya Cepat!

BACA JUGA:Simak! 3 Bahan Alami untuk Cerahkan Ketiak Hitam, Buruan Dicoba Yuk

Kemudian dilanjutkan pada awal Desember 2021 dengan serah terima 40 unit mobil listrik Hyundai, yang terdiri dari 20 unit IONIQ Electric dan 20 unit KONA Electric sebagai kendaraan resmi delegasi G20 pada Pertemuan Sherpa Pertama G20 Summit 2022.

Selain menyediakan mobil listrik sebagai kendaraan resmi G20 Summit, Hyundai juga mengadakan G20 Driver Training di bulan September 2022 berlokasi di Hyundai Training Academy.

BACA JUGA:Geger! Murid di Bawah Umur Jadi Koban Pelecehan Sang Guru Agama di Aceh, Pelaku Diancam Cambuk 200 Kali

BACA JUGA:Polda Metro Jaya: Tilang ETLE Masih Ada Kelemahan, Gak Bisa Periksa SIM dan Knalpot Bising

Hyundai juga telah menyerahkan 393 unit mobil listrik yang terdiri dari Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5 sebagai kendaraan resmi untuk G20 Summit kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia di Tennis Indoor Senayan pada Oktober 2022 lalu.

Sumber: