Cegah Banjir, Jalan Raya Porong Sidoarjo Ditutup 35 Hari Demi Pengerjaan Cross Drain

Cegah Banjir, Jalan Raya Porong Sidoarjo Ditutup 35 Hari Demi Pengerjaan Cross Drain

Ilustrasi, akses menuju Sidoarjo hingga Malang akan terganggu karena ada pengerjaan Cross Drain di Jalan Porong Sidoarjo-Foto/Freepik/Wirestock-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Karena ada pengerjaan cross drain untuk pencegahan banjir, Jalan Raya Porong, Sidoarjo, dua arah akan ditutup selama 35 hari, terhitung pada 10 November sampai 15 Desember 2022 mendatang.

Hal ini membuat pengendara yang hendak melintas dari arah Surabaya ke Malang harus mengambil jalur Arteri Porong dari Bundaran Tanggulangin berbelok ke arah kanan.

Sementara itu dari arah Malang menuju Surabaya, harus mengambil jalur ke arah kiri, dekat pos 6, tepatnya dekat Pusdik Sabhara Porong menuju Arteri Porong.

BACA JUGA:Seruan Boikot Piala Dunia 2022 Qatar Makin Kencang, FIFA Kirim Surat ke 32 Negara Peserta, Ini Isinya

BACA JUGA:Spesial di Hari Ayah, Ini 4 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton untuk Mengenang Sosok Sang Panutan

Menurut Pejabat Pembuat Komitmen 3.6 Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional 8 Jawa Timur dan Bali, Fahrudin mengatakatan jika jalan akan ditutup dua arah selama 35 hari.

Namun, pihaknya hanya melakukan monitoring pekerjaan, sementara untuk melakukan pekerjaan tersebut dilakukan oleh Pusat Pengendalian Lumpur Sidoarjo (PPLS). 

Fahrudin juga menyampaikan, pihaknya telah melakukan koordinasi sejumlah pihak terkait mengenai penutupan Jalan Raya Porong ini.

Iptu Abdul Kholil yang merupakan Kanit Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo menyebutkan, untuk mengantisipasi kemacetan sebaiknya dua arah Jalan Raya Porong ditutup.

BACA JUGA:50 New Xpander Cross Diserahkan ke Konsumen Dalam Peringati 50 Tahun MMKSI di Tanah Air

BACA JUGA:Motif Satu Keluarga Tewas Semakin Mengerucut, Polisi Tak Temukan Stok Makanan di Rumah Korban

Meskipun begitu, menurut kabar yang beredar masih banyak pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat masih memaksa melintasi jalur tersebut.

Hal ini membuat terjadi kepadatan di sekitar Bundaran Tanggulangin.

BACA JUGA:Hapuskan Isu Perang Bintang, Polri Diminta Ito Sumardi Lakukan 3 Hal Penting Ini, Baca!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait