Kartu Truf Perang Bintang Kembali Dibuka Berupa Surat Kadivpropam Beredar Luas

Kartu Truf Perang Bintang Kembali Dibuka Berupa Surat Kadivpropam Beredar Luas

Laporan hasil penyelidikan diduga adanya aliran dana yang masuk secara tunai ke Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dari tambang batu bara ilegal di Kaltim di ruang kerjanya di Bareskrim Polri, Jakarta.-fin-

BACA JUGA:Elon Musk Ubah Twitter Mirip YouTube, Semua Konten Bisa Menghasilkan Uang 10 Kali Lipat, Are You Ready?

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Terlanjur Sakit Hati ke Glazer, Sempat Ngemis Absen karena Masalah Keluarga, Tapi...

Dari surat yang beredar tersebut terkuak bahwa adanya praktek penyimpangan yang dilakukan oleh oknum kepolisian kaltim terkait dnegan penambangan batu bara ilegal.

Dalm surat tersebut juga mengungkapkan bahwa Kasubdit V Dittipidter tidak pernah melakukan penindakan atas kegiatan tambang baru bara ilegal di Provinsi Kaltim.

Tindakan tersebut dikarenakan adanya kebijakan dari atas atau Dirtipidter Bareskrim Polri.

Selain itu juga dibeberkan bagai mana Brigjen Pol Pipit Rismanto selaku Dirtipidter Bareskrim Polri mengenal Ismail Bolong yang saat ini telah pensiun dari jajaran kepolisian.

BACA JUGA:5 Lagu Ini Bakal Bantu Kamu Terlelap Tidur di Malam Hari, Bikin Cepat Ngantuk!

BACA JUGA:Derita Siraman Air Keras Novel Baswedan dan Misteri 'Buku Merah' Basuki Hariman

Tertulis bahwa Brigjen Pol Pipit mengenal Ismail Bolong dari pengaduan masyarakat bahwa diduga Ismail bekerja diduga bekerja di wilayah kawasan hutan Gunung Menangis wilayah kerja PKP2B milik PT Mahakam Sumber Jaya.

Selain itu juga menyebutkan bahwa Polda Kaltim tidak melakukan penindakan terhadap beberapa tambang batu bara ilegal yang tidak memiliki Izin Usaha Penambangan (IUP).

Hal tersbeut karena adanya uang koordinasi dari para pengusaha tambang batubara ilegal seperti yang dirilis dari fin.co.id.

 

Artikel ini telah dipublikasi di fin.co.id, dengan judul: Beredar Isi Surat Divpropam 5: Ini Penampakan Tanda Tangan Ferdy Sambo. https://fin.co.id/read/115838/beredar-isi-surat-divpropam-5-ini-penampakan-tanda-tangan-ferdy-sambo/30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: