Viral! Presiden Prancis Blusukan di Bali Sempat Gendong Anak Kecil Bikin Kagum Warganet

Viral! Presiden Prancis Blusukan di Bali Sempat Gendong Anak Kecil Bikin Kagum Warganet

Momen Presiden Prancis menggendong anak kecil saat jalan kaki di Bali-tangkapan layar-

BALI, DISWAY.ID-- Salut! Presiden Prancis Emmanuel Macron di sela-sela menghadiri Gala Dinner atau makan malam di Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Kabupaten Badung, BALI, terlihat menggendong seorang anak kecil.

Walaupun tengah disibukkan jadwal padat dalam rangkaian acara KTT G20 di Bali, Presiden Perancis tersebut terlihat menyapa warga setempat. 

BACA JUGA:JAS Airport Services Fasilitasi Operasional Pesawat Pemimpin Negara G20 di Denpasar

BACA JUGA:Anak Sudah Kecanduan Gadget, Bun? Ini Tips Ubah Pola Pikirnya Agar Tak Ketergantungan

Dengan memakai kemeja putih dengan celana panjang warna hitam, video Macron menyapa warga dengan senyum diwajahnya pun viral di media sosial. 

Bahkan pada video tersebut Macron sempat mengendong seorang anak kecil yang memakai baju kaos panjang putih dengan penutup kepala berwarna merah.

BACA JUGA:Menjaga Marwah Akademik Kampus

BACA JUGA:Up Date Perizinan Liga Indonesia Dibocorkan LIB

Warga yang antusias melihat ketampanan presiden Prancis tersebut, mengabadikan momen tersebut dengan mengambil gambar atau foto dari hp mereka masing-masing.

Dalam ungguahan video Tiktok milik @Denallie, terlihat dengan ramah, Macron menyapa warga setempat dengan senyum diwajahnya.

BACA JUGA:'Tendang' Ronaldo, Ten Hag Desak MU Datangkan Mbappe dari PSG

BACA JUGA:Jejak Kotor Komjen Agus Andrianto Diduga Dapat Guyuran Rp 6 M Tambang Ilegal, Surat Rahasia Divpropam Bocor

Macron berjalan kaki hampir sejauh 2 kilometer setelah menghadiri welcoming dinner atau makan malam di Garuda Wisnu Kencana (GWK). Ia berjalan didampingi sejumlah petugas serta motor dan mobil patwal.

Berdasarkan informasi yang didapat, tindakan spontanitas ini dilakukan, dikarenakan Presiden Prancis ternyata memiliki kedekatan emosional dengan Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: