Belanja Iklan Indonesia Dibocorkan Entravision MediaDonuts, Sambut Pertumbuhan di Wilayah Asia-Pasifik

Belanja Iklan Indonesia Dibocorkan Entravision MediaDonuts, Sambut Pertumbuhan di Wilayah Asia-Pasifik

Pieter-Jan de Kroon, CEO Entravision MediaDonuts-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Entravision MediaDonuts perusahaan teknologi advertising yang bekerjasama dengan perusahaan platform teknologi kelas dunia yaitu Twitter, TikTok, Spotify, Criteo, dan platform lainnya di Asia-Pasifik, siap melaju hingga pertumbuhan dan ekspansi jalur cepat pada tahun 2023.

Pada media gathering di Alila-Jakarta, Pieter-Jan de Kroon, CEO Entravision MediaDonuts, mengatakan bahwa perusahaan terus melakukan pengembangan dan ekspansi yang kuat di Asia-Pasifik dan semakin dipercepat sejak diakuisisi oleh Entravision pada Juli 2021. Ini terjadi setelah kinerja kuartal ketiga yang sangat sukses di seluruh perusahaan. 

“Terlepas dari latar belakang ekonomi yang sangat menantang, Q3 telah menjadi kuartal yang sangat baik yang diakhiri dengan pencapaian pertumbuhan tahun ke tahun yang fenomenal,” kata Pieter-Jan de Kroon, CEO Entravision MediaDonuts

“2022 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kami, dan Indonesia memainkan peran penting dalam kisah pertumbuhan ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Cerita Presiden Prancis Emmanuel Macron Mendadak Turun Mobil Jalan Kaki dari Uluwatu sampai Jimbaran

BACA JUGA:Surat Divpropam Sebut Kabareskrim Terima Uang Panas Batu Bara di Tengah Isu Perang Bintang Polri

Indonesia memiliki perekonomian yang tumbuh tinggi dan dinamis ditambah laju pertumbuhan industri periklanan, terutama digital yang terus meningkat, adalah bukti yang bisa kita lihat.

Sebuah studi oleh Statista pada Juni 2022 memproyeksikan belanja iklan digital di Indonesia mencapai total 2,28 miliar dolar Amerika pada akhir tahun. 

Jumlah tersebut diperkirakan akan meningkat menjadi 2,55 miliar dolar Amerika pada tahun 2023, mewakili peningkatan hampir 12 persen dari tahun ke tahun. 

“Indonesia terus menjadi salah satu pasar yang mendorong pembelanjaan iklan  marketing dan pertumbuhan di kawasan ini. Advertiser Indonesia selalu terbuka untuk mempelajari platform periklanan baru sehingga advertiser akan lebih unggul dalam ranah kompetisi ini. Dan hal tersebut turut berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Momen Unik Para Presiden Peserta KTT G20 Memegang Cangkul di Taman Hutan Raya Mangrove

BACA JUGA:Usut Skandal Buku Merah Menggema di Twitter, Ini Rekam Jejak Perjalanan Kasus Suap yang Menyeret Eks Kapolri

Media Sosial menyita sebagian besar waktu yang dihabiskan oleh pengguna secara online dan karena itu juga sebagian besar investasi dilakukan oleh pengiklan. 

Entravision MediaDonuts diposisikan secara unik sebagai Exclusive Partnership Twitter di Thailand, Filipina, dan Vietnam, serta Tiktok Marketing Partner di AsiaTenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: