Miris, Suami Injak Hingga Cekik Leher Istri di Depan Anak Heboh di Medsos: Udah, Udah, Udah Pak!

Miris, Suami Injak Hingga Cekik Leher Istri di Depan Anak Heboh di Medsos: Udah, Udah, Udah Pak!

Seorang suami terekam melakukan kekerasan terhadap istrinya.-Foto/Tangkapan Layar/Twitter/@Khoirul75477760-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki mencekik seorang perempuan dikursi hingga terbanting ke lantai.

Video berdurasi 2 menit 16 detik tersebut memperlihatkan suami berinisial TM (43) mencekik, menjambak, hingga menginjak leher istrinya berinisial KY (44).

Sang istri terlihat kesakitan dan beulang kali memohon ampun pada suaminya hingga sang anak yang menyaksikan kejadian tersebut berteriak dan menangis.

BACA JUGA:Oknum Polisi Dilaporkan Selingkuh Dengan Banyak Wanita, Kasus KDRT Ikut Mencuat

BACA JUGA:KDRT Viral, Suami Tonjok Istri di Depan Anak Pinggir Jalan Ini Bikin Netizen Geram

“Udah..udah…udah,” ujar istri sambil menelungkupkan tangannya.

Hingga akhirnya suaminya berhenti dan mendorong istri serta melemparkan kursi ke badan istrinya tersebut.

BACA JUGA:Kasus Prank KDRT, 4 Kru Baim Wong Diperiksa Polisi

BACA JUGA:Sosok Novel Baswedan yang Dikenal Tak Pandang Bulu Menegakkan Kasus Korupsi di Indonesia, Ini Sepak Terjangnya

KOMENTAR NETIZEN

“Dalam kasus KDRT seperti ini, antara 'sebab/alasan' dengan 'kekerasan' itu sendiri adalah dua hal yang terpisah, tidak bisa dihubungkan. Karena tidak ada alasan yang bisa membenarkan dilakukan kekerasan. Apa pun sebabnya. Jadi tangkap dan hukum sebagai 'penganiayaan berat',” kata akun @saz_aziz.

“Kok nggak lari ke Pak RT dan lapor polisi itu sudah tindak kekerasan entah apa masalahnya dan belum paham tentang masalah pribadi mereka dan semestinya tidak terjadi kekerasan seperti itu,” kata @YakAns1.

“Yang ngerekam bisa aja anak-anak atau yang nggak punya kemampuan membela secara fisik. Ide merekam itu perlu untuk bukti dan butuh keberanian untuk itu,” kata @RudyRudyNKRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: