Gempa Cianjur Tak Pengaruhi Perjalan KA, KAI Daop 1 Jakarta: Sempat Berhenti 10 Menit

Gempa Cianjur Tak Pengaruhi Perjalan KA, KAI Daop 1 Jakarta: Sempat Berhenti 10 Menit

Sebanyak 5.56 juta tiket disiapkan KAI di libur Nataru di mana ini meningkat hingga 2.1 juta tiket dari normalnya.-Humas PT KAI Daop 1 Jakarta-Humas PT KAI Daop 1 Jakarta

BACA JUGA:Propam Ambil Alih Olah TKP dan Intervensi Kasat Reskrim, Ridwan Soplanit: 'Sambo Ungkap Cerita Awal'

“Seluruh petugas PT KAI Daop 1 Jakarta selalu siaga mengantisipasi semua kemungkinan yang berkaitan dengan alam salah satunya gempa,” ucapnya.

Petugas selalu melakukan pemantauan dan pengecekan untuk memastikan kondisi prasarana dalam kondisi aman.

“Pada titik rawan petugas yang berjaga selalu melakukan pengawasan dan pemantau berkala untuk memastikan kondisi prasarana dalam kondisi baik,” kata Eva

Eva mengatakan, koordinasi antara petugas penjaga daerah rawan dan semua jajaran operasional termasuk masinis yang selalu mendapatkan pantauan terbaru dari Pusat Pengendali Kereta Api juga dilakukan. 

BACA JUGA:Update: Jumlah Korban Tewas Gempa Cianjur Capai 56 Orang, Anak-anak Ikut jadi Korban!

BACA JUGA:Getaran Gempa Bumi di Cianjur Juga Terasa di Beberapa Kota Ini

“Daop 1 Jakarta menghimbau kepada pengguna jasa Kereta Api agar selalu mengikuti arahan petugas di lapangan jika sewaktu - waktu terjadi kondisi khusus,” ujarnya.

Untuk informasi terkait perjalanan Kereta Api masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: