Anak Renny Bantah Ibunya Tewas Saat Ditemukan Petugas Koperasi

Anak Renny Bantah Ibunya Tewas Saat Ditemukan Petugas Koperasi

Kombes Pol Hengki Haryadi (Tengah), mengatakan isi pesan komunikasi tersebut terdapat kata-kata negatif.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anak dari Renny Margeretha yang ditemukan tewas bersama di rumah kawasan Kalideres, Jakarta Barat menyebut ibunya belum meninggal saat diperiksa oleh petugas koperasi simpan pinjam pada 13 Mei 2022.

Hal ini juga diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi bahwa Dian Febbyana sempat menyangkal saat ibunya dibilang telah tewas oleh petugas koperasi simpan pinjam.

BACA JUGA:Satuan Brimob dan Tim Trauma Healing Dikerahkan Untuk Evakuasi Gempa Bumi Cianjur

BACA JUGA:Sekolah Malah Bawa Celurit dan Pisau, 3 Siswa SMP Ini Akhirnya Diamankan Polsek Senen

"Tadi saya sudah menyampaikan, pada saat pegawai koperasi simpan pinjam ini menyatakan bahwa ini sudah menjadi mayat, jawaban dari pada Dian ibu saya ini masih hidup, tiap hari masih saya berikan minum susu, kemudian sambil menyisir karena rambutnya rontok semua, jadi ini petunjuk pertama," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin 21 November 2022.

Sebelumnya, usai melihat jenazah Renny Margaretha di kamarnya, pihak koperasi simpan pinjam yang ingin menerima gadai rumah tempat kejadian perkara penemuan empat jenazah di Kalideres, Jakarta Barat dilarang bersuara ke polisi.

BACA JUGA:Sebut Miras ‘Minuman Rasulullah’, Budi Dalton Dipolisikan PA 212, Komedian Sule dan Mang Saswi Ikut Terseret?

BACA JUGA:Polisi: Pegawai Koperasi Teriak 'Allahu Akbar' saat Temukan Mayat di dalam Rumah Di Kalideres

Budiyanto Gunawan meminta kepada pegawai koperasi tersebut tidak melapor kepada polisi, Ketua RT dan masyarakat sekitar.

"Pada saat keluar ketemu saksi yang lain sudah kami ambil keterangan juga menyatakan yang sama bahwa sempat teriak Allahu Akbar dan salah satu saksi ini dikejar oleh Budianto."

Tolong pak jangan sampai dilaporkan ke polisi, jangan dilaporkan pihak rt ataupun warga sini. Dan ternyata tidak dilaporkan," jelas Kombes Hengki.

BACA JUGA:11 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami, Dijamin Berhasil

BACA JUGA:Terungkap Alasan Pegawai Koperasi Tak Lapor Polisi Setelah Temukan Mayat Renny

Kombes Hengki menyesalkan pegawai koperasi tersebut tidak melaporkan penemuan mayat tersebut kepada polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: