Anak Renny Bantah Ibunya Tewas Saat Ditemukan Petugas Koperasi

Anak Renny Bantah Ibunya Tewas Saat Ditemukan Petugas Koperasi

Kombes Pol Hengki Haryadi (Tengah), mengatakan isi pesan komunikasi tersebut terdapat kata-kata negatif.-Rafi Adhi Pratama-

"Ini yang kami sesalkan, seharusnya kita semua sebagai warga masyrakat tidak boleh permisif, kejadian seperti ini agar dilaporkan saja," ungkapnya.

"Dan keterangan saksi ini kami cocokan dengan keterangan saksi-saksi lainnya seputaran tkp menyatakan memang ini cocok terhadap waktunya."

"Dan kami meminta bukti pada 13 Mei mana kalau saudara pernah datang kemudian ditunjukkan lah meta datanya tercata 13 Mei. Nah saya juga sampaikan pada saat di dalam kamar." tukasnya.

BACA JUGA:Petugas Koperasi Sempat Pegang Mayat Renny, Polisi: Mereka Batal Terima Gadai Rumah TKP Kalideres

BACA JUGA:Kebohongan Ferdy Sambo Runtuh, Ridwan Soplanait Tegas Sebut Suami Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J

Sebelumnya, pihak koperasi simpan pinjam yang ingin menerima gadai sertifikat rumah yang menjadi tempat tempat ditemukannya empat jenazah di Kalideres, Jakarta Barat membatalkan proses tersebut.

Pihak koperasi membatalkan proses gadai tersebut setelah melihat Renny Margaretha tewas di dalam kamarnya pada 13 Mei 2022.

"Pada saat dibangunkan untuk mengecek sertifikat ini, dipegang-pegang agak gemuk agak curiga, tanpa sepengetahuan Dian salah satu korban pegawai koperasi simpan pinjam ini menghidupkan flash hp nya begitu dilihat langsung yang bersangkutan teriak takbir Allahu Akbar, ini sudah mayat di tanggal 13 Mei," tutur Kombes Hengki.

BACA JUGA:Temuan Terbaru Kasus Kematian 1 Keluarga di Kalideres, Polisi: Ada Pegawai Koperasi Dilarang Menyalakan Lampu Kamar Ibu Korban

BACA JUGA:Satuan Brimob dan Tim Trauma Healing Dikerahkan Untuk Evakuasi Gempa Bumi Cianjur

"Kemudian langsung keluar yang bersangkutan tidak ingin lagi melanjutkan proses gadai ini, pinjam uang ini. Langsung mengajak dua saksi yang lain segera keluar," tambahnya.

Sebelumnya, Terdapat perkembangan dalam kasus penemuan jenazah satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pada tanggal 13 Mei 2022 seorang korban bernama Budyanto Gunawan ingin menggadaikan sertifikat rumah tersebut kepada koperasi simpan pinjam.

BACA JUGA:Simak, 6 Manfaat Minum Air Putih yang Jarang Diketahui, Cocok Buat yang Mau Diet Lho!

BACA JUGA:Pernah Rasakan Perut Cepat Lapar saat Musim Hujan? Ternyata 3 Faktor Ini Pemicunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: