Link Live Streaming & Prediksi Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022 Qatar, Karena Alasan Ini La Roja Sulit Menang

Link Live Streaming & Prediksi Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022 Qatar, Karena Alasan Ini La Roja Sulit Menang

Alvaro Morata akan menjadi ujung tombak Spanyol ketika menghadapi Kosta Rika di Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto/Twitter/@FootballFunnnys)--

JAKARTA, DISWAY.ID – Spanyol akan berlaga melawan Kosta Rika dalam pertandingan pertama mereka di grup E Piala Dunia 2022 Qatar pada Rabu, 23 November 2017 pukul 23.00 WIB.

Setelah mendominasi Eropa dan dunia sejak 2008 sampai 2012, La Roja masih belum bisa mengulangi kesuksesan tersebut.

Tapi dari dua gelaran sebelumnya, mereka menunjukan perkembangan berarti. Di Piala Dunia 2018, mereka harus terhenti di perdelapan final.

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar, Uji Berat Raksasa Asia

Di Euro 2020, tim asuhan Luis Enrique berhasil mencapai semifinal. Dengan pemain-pemain yang berusia muda, mereka diprediksi bisa berbicara banyak di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertanda menuju kesuksesan semakin menguat dengan keberhasilan mereka masuk semifinal Nations League serta lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar dengan meyakinkan.

Dari delapan pertandingan di babak kualifikasi grup B, Spanyol memenangkan enam pertandingan, sekali seri dan sekali kalah dalam delapan laga.

Hanya saja perjalanan mereka di grup E Piala Dunia 2022 Qatar tidak akan berjalan dengan mudah dengan harus meladeni Kosta Rika.

BACA JUGA:Kesempatan Terakhir Leo Messi untuk Raih Gelar Piala Dunia Pupus?

Los Ticos hanya kalah sekali dari 13 pertandingan terakhirnya. Tim yang kini dilatih oleh Luis Fernando Suarez juga punya kenangan manis ketika harus berada di grup neraka sebagaimana di edisi kali ini mereka satu grup dengan Jerman dan Jepang selain Spanyol.

Di Piala Dunia 2014, Kosta Rika secara mengejutkan menjadi juara grup D yang kala itu diisi oleh tiga tim besar yaitu Uruguay, Italia dan Inggris.

Prestasi itu coba diulang dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Meski tidak punya pemain yang menonjol, kekompakan tim dan kematangan strategi Suarez yang sudah melatih dalam dua gelaran Piala Dunia bisa menjadi batu sandungan.

Dari segi materi pemain, Spanyol bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Enrique hanya bermasalah dengan pemilihan komposisi pemain di lini depan.

BACA JUGA:Hasil Argentina Vs Arab Saudi 1-2, Messi Cs Tak Punya Agresifitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: