DAMRI Tebar Diskon Tiket Perjalanan Antar Kota Sebesar 10 Persen Jelang Mudik Akhir Tahun, Cek Syarat dan Ketentuannya

DAMRI Tebar Diskon Tiket Perjalanan Antar Kota Sebesar 10 Persen Jelang Mudik Akhir Tahun, Cek Syarat dan Ketentuannya

DAMRI Beri promo tiket 10 persen-ilustrasi-damri

JAKARTA, DISWAY.ID - DAMRI tengah memberikan harga tiket perjalanan khusus sebesar Rp76 ribu untuk rute antar kota dan potongan sebesar 10 persen untuk rute layanan antar kota dan layanan bandara.

Harga tiket khusus ini diberikan dalam rangka menyambut HUT ke-76 perusahaan.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan pemesanan tiket dengan potongan diskon 10 persen dapat dilakukan mulai 22 November 2022 dan keberangkatan di 25 November 2022.

"Harapannya dengan hadirnya harga promo ini, pelanggan semakin antusias untuk melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik, khususnya layanan-layanan yang disediakan oleh DAMRI." tutur Zulfikri melalui keterangan resmi, Rabu 23 November 2022.

BACA JUGA:Miris! 90 Persen Tambang Nikel Dikuasai China, Pendapatan Rp 450 Triliun Dikeduk per Tahun

Promo ini berlaku untuk pembelian menggunakan DAMRI Apps dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun rute yang dapat dipesan untuk mendapatkan harga Rp76 ribu adalah Jakarta-Surabaya, Surabaya-Jakarta, Jakarta-Malang, Malang-Jakarta, Tanjung karang-Gambir, dan Gambir-Tanjung Karang.

Lalu, Pontianak-Nanga Pinoh, Nanga Pinoh-Pontianak, Pontianak-Sintang, Sintang-Pontianak, Bandung-Lampung, dan Lampung-Bandung.

Untuk mendapatkan harga khusus tersebut, pelanggan DAMRI wajib mengunduh dan membuat akun baru di DAMRI Apps dan mengikuti media sosial Instagram DAMRI.

Selanjutnya, pelanggan diharapkan untuk mengunggah hasil screenshot akun pelanggan di DAMRI Apps ke Instastory masing-masing akun Instagram pelanggan dengan mention akun @DAMRIIndonesia.

BACA JUGA:Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh Usai Resmi Berpisah dengan Manchester United

Zulfikri mengatakan ketika mengunggah ke Instastory, pelanggan harus menyertakan caption semenarik mungkin dan mention 5 orang teman. 

Selain itu, pelanggan wajib menggunakan 3 hastag pada caption, yakni #HUTDAMRI76, #BangkitTumbuhdanBerAKHLAK, dan cantumkan hastag sesuai rute yang diinginkan, contoh: #GambirTanjungKarang.

Pelanggan yang berkesempatan mendapatkan harga khusus akan dihubungi oleh pihak DAMRI pada 23 November 2022 melalui akun Instagram @DAMRIIndonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: