Jadi Sorotan, Bomber Persija Abdullah Yusuf Bangga Cetak Gol ke Gawang Kontestan Piala Dunia 2022

Jadi Sorotan, Bomber Persija Abdullah Yusuf Bangga Cetak Gol ke Gawang Kontestan Piala Dunia 2022

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain asing Persija Jakarta Abdullah Yusuf Helal menjadi perhatian saat dirinya mencetak gol saat uji coba Internasional melawan konsestan tim piala dunia 2022 yaitu Kanada dan Serbia.

Yusuf sukses mencetak gol dalam pertandingan Bahrain vs Kanada dan Serbia.

Nomor punggung 9 itu berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam partai versus Kanada di Stadion Khalifa Sports City pada, Jumat 11, November 2022 saat itu pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Pemain asing Persija Jakarta itu kembali mencuri perhatian dengan mencetak satu gol saat bertemu Serbia pada Jumat, 18 November 2022.

BACA JUGA:Virgil Van Dijk Disentil Fans Belanda Usai Tampil Buruk Vs Ekuador: Mending Dicadangin Aja!

Saat itu Timnas Bahrain harus mengakui ketangguhan Serbia dalam pertandingan Internasional dan harus mengakui keunggulan tim tamu 1-5.

Yusuf sangat bangga dengan keberhasilan saat mencetak gol pada tim konsestan piala dunia 2022 yang memiliki kualitas pada level tinggi.

Yusuf merasa senang karena bisa bermain sepak bola dengan melawan negara kualitas di atas rata-rata dan sangat senang bisa bertanding dengan pemain bintang tentunya sangat berkualitas.

“Saya merasa sangat baik sekarang setelah bermain untuk Timnas Bahrain. Dua pertandingan yang saya lakukan membuat saya fit, terlebih kami bermain dengan peserta Piala Dunia sehingga kami bermain dengan sepak bola berkualitas,” ucap Yusuf yang dikutip disway.id di halaman resmi klub Persija Jakarta pada, Sabtu 26 November 2022.

BACA JUGA:Dio Costa Nyaris Blunder, Reaksi Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan Fans, Netizen: Reaksinya Akan Dikenang Seumur Hidup

Kini dirinya masih menunggu kejelasan dari kelanjutan Liga 1 setelah diberhentikan sejak 2 Oktober 2022.

Pemain Persija Jakarta Itu tidak sabar menunggu kompetisi resmi Liga 1 2022/2023 kembali bergulir, dan tentunya ingin bermain dengan klub kebanggaan warga Jakarta Itu.

“Sekarang saya masih menunggu pengumuman resmi dari federasi (PSSI) kapan Liga di Indonesia dapat dimulai kembali, saya sudah tidak sabar untuk bermain lagi,” ujar Yusuf di laman resmi Klub Persija Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: