Pelaku Pengeroyokan Kemang Diduga Anggota Marinir, Pihak TNI AL Angkat Bicara

Pelaku Pengeroyokan Kemang Diduga Anggota Marinir, Pihak TNI AL Angkat Bicara

Pengeroyokan Kemang diduga anggota Marinir, pihak TNI AL angkat bicara melalui Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut. - Instagram @merekamjakarta-

BACA JUGA:5 Cara Atur Manajemen Waktu Agar Tidak Terbuang Sia-sia

BACA JUGA:Saling Serang Komjen Agus Andrianto Vs Ferdy Sambo Soal Isu Suap Tambang Ilegal, Pengamat Sebut Ada 'Alibi'

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy, mengatakan pihaknya telah menerima lapran dugaan ksus kekerasan dan pengeroyokan tersebut.

Dalam hal ini Polisi juga telah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi sekitar lokasi.

"Sudah dilakukan tindakan awal kepolisian terkait peristiwa tersebut yang dilakukan oleh Polsek Mampang dan Polres, berupa cek TKP, dan mendata para saksi," ujar Kompol Irwandhy Jumat 25 November 2022 malam.

BACA JUGA:Pengakuan Komjen Agus Soal Terima Guyuran Rp 6 Miliar Tambang Ilegal, Geng Sambo 'Dikuliti': Maklum, Pembunuhan aja Ditutupi

BACA JUGA:Bos CV Samudera Chemical Inisial E Masuk Daftar DPO Bareskrim Polri: Pencekalan Sudah

Kompol Irwandhy mengatakan korban juga sudah membuat laporan atas kasus pengeroyokan tersebut, dan melakukan visum untuk penyelidikan polisi.

"Untuk korban NF (20) sudah membuat laporan Polisi di SPKT Polrestro Jaksel perihal kejadian tersebut dan dirujuk untuk melakukan visum et repertum," ujarnya.

Viral kasus keributan disertai pengeroyokan terhadap seorang pria hingga bersimbah darah di sebuah kafe kawasan Kemang Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Pengakuan Ridwan Soplanit di Sidang Ferdy Sambo: Saya Melihat Terdakwa Chuck, Baiquni dan Arief Nobar Rekaman CCTV Setelah Yosua Tewas

BACA JUGA:Kurang Tidur Bisa Membuat Mudah Lapar, Begini Alasannya

Video yang beredar di media sosial pada Jumat 25 November 2022 terlihat keributan terjadi di luar kafe dan banyak orang berpakaian hitam berlari mengejar satu orang pria.

Peristiwa pengeroyok tersebut terjadi di pinggir jakan hingga menjdi tontonan pengguna jalan.

Diketahui korban dugaan pengeroyokan itu mengalami luka di bagian punggung dan wajah, kasus pengeroyokan tersebut diketahui terjadi oada Rabu 23 November 2022 lalu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: