Jajal Toyota Zenix di Penghujung GIIAS The Series Semarang 2022, Pengunjung Membludak

Jajal Toyota Zenix di Penghujung GIIAS The Series Semarang 2022, Pengunjung Membludak

Selain mendapatkan informasi tentang line up terbaik dari peserta, pengunjung juga dapat jajal Toyota Zenix di penghujung GIIAS Semarang.-giias semarang-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pengunjung membludak di penghujung gelaran pamran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Semarang 27 November 2022.

Para pengunjung mengajak serta keluarga untuk menghabiskan waktu dengan melihat berbagai kendaraan terbaru dan dapat menjajal Toyota Zenix di penghujung GIIAS Semarang.

Tak melihat line up produk terbaik dari para peserta, pengunjung juga mendapatkan ragam informasi mengenai teknologi terbaru yang canggih dari berbagai produk termasuk diantaranya kendaraan bermotor berbasis listrik.

Sebanyak 9 merek kendaraan penumpang hadir untuk membawa produk terbaru mereka untuk pertama kalinya pada ajang GIIAS Semarang.

BACA JUGA:Ronaldo Mulai Kemasi Barang-barang, Pertanda Lanjutkan Karir di Luar Inggris?

BACA JUGA:Minta Izin 'Tempur' ke Jokowi, Benny Rhamdani Dapat Kritik Pedas: Weleh-weleh Mas, Jokowi Bukan Presiden Kelompok Kalian Doang

Adapun peserta yang ambil bagian diantaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. 

Selain itu juga terdapat 6 merek sepeda motor juga hadir memamerkan produk terkininya yaitu, Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor serta tak ketinggalan berbagai produk after market lainnya.

Tidak hanya di area pamer kendaraan saja yang dipenuhi oleh pengunjung, area pendukung lainnya juga ramai dikunjungi seperti area test drive dan test ride. 

BACA JUGA:Para Bintang Pengecut Semua, IPW: Jika Bersih Mereka Akan Terbuka Bukannya Bikin Status Quo

BACA JUGA:Tes Drive Suzuki XL 7 Alpha FF, Peforma Mumpuni Dengan Kenyamanan Maksimal

Jalur yang mencapai jarak 2 kilometer ini dimulai dari Marina Convention Center hingga Jalan Marina Raya memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk benar-benar merasakan line up yang dihadirkan.

Pada area test drive pengunjung kini dapat mencoba mobil yang baru diluncurkan oleh Toyota, yaitu Zenix. 

Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri pada lokasi registrasi test drive sebelum merasakan secara langsung keunggulan mobil baru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: