Detik-detik Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Meninggal Dalam Mobil, Polisi: Terparkir di Hotel

Detik-detik Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Meninggal Dalam Mobil, Polisi: Terparkir di Hotel

Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan sempat mengilang, ditemukan telah meninggal dunia di parkiran mobil.--Twitter/@fahiraidris

JAKARTA, DISWAY.ID - Kronologi meninggalnya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional 2014-2017, Ferry Mursyidan Baldan diungkap kepolisian.

Diketahui, Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia pada usia 61 tahun.

Jenazah Mursyidan Baldan ditemukan di dalam mobilnya di parkiran Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 2 Desember 2022.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan buka suara.

BACA JUGA:Rekan Ronaldo di Timnas Portugal Jadi Buruan Manchester United, Harganya Tak Kira-kira!

Menurut Zulpan, almarhum ditemukan duduk di kursi pengemudi mobil Nissan Teana berkelir hitam dengan nomor polisi B 1616 FH yang sedang terparkir. 

"Memang mobil itu parkir di VIP Hotel Bidakara dari semalam karena ada kegiatan PMI yang juga dihadiri Pak Jusuf Kalla dan dihadiri Pak Ferry Mursyidan Baldan juga," kata Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat 2 November 2022.

Satpam Hotel Bidakara kemudian memeriksa dalam mobil tersebut melalui kaca jendela.

BACA JUGA:Intip Fasilitas Lengkap dan Tiket Masuk Pura Mangkunegaran, Tempat Ngunduh Mantu Nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Bikin Takjub

"Ternyata ditemukan ada orang terlihat seperti tertidur, kemudian digedor tidak ada respons. Diambillah langkah dibuka, ternyata ditemukan sudah meninggal dunia," jelasnya.

Ferry Mursyidan Baldan langsung diperiksa oleh dokter dan dinyatakan telah meninggal dunia

"Dari pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi. Mungkin kemungkinannya karena sakit, saya tidak tahu karena jantung atau apa. Yang jelas tidak ditemukan adanya tindak pidana," tuturnya.

Berdasar keterangan keluarga korban, Ferry sempat tidak ada kabar selepas menghadiri acara Wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan yang diselenggarakan di Hotel Bidakara Jakarta.

BACA JUGA:Soliditas tak Perlu Diragukan Lagi, Calon Panglima TNI Yudo Margono: Istri Saya Aja Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: