Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Sempat Menghilang, Ditemukan Telah Meninggal Dunia di Parkiran

Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Sempat Menghilang, Ditemukan Telah Meninggal Dunia di Parkiran

Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan sempat mengilang, ditemukan telah meninggal dunia di parkiran mobil.--Twitter/@fahiraidris

Taufan juga mengatakan bahwa rencana pemakaman ini dikarenakan pihak keluarga masih menunggu anggota keluarga lain yang berada di luar kota.

"Rencannya menunggu ada anaknya atau ponakan dari Ferry Mursyidan dari Yogyakarta," tambahnya.

BACA JUGA:Rumah Duka Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan Sudah Dipenuhi Pelayat

BACA JUGA:Kabar Duka: Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Dalam kesempatan tersebut Taufan menjelaskan bahwa jenazah Ferry Mursyidan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak yang berdasarkan keputusan pihak Keluarga.

Sebelumnya diberitakan, kabar mengenai meninggalnya Ferry Mursyidan Baldan disampaikan oleh mantan Ketua Umum PB HMI Arief Rosyid.

"Innalillahi wainnailaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah Kanda Ferry Mursyidan Baldan (Ketum PB HMI 1990-1992), pada hari ini di Jakarta. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Semoga diampuni segala dosa-dosanya," tulisnya Arief pada akun twitternya.

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) Ferry Mursyidan Baldan dikabarkan meninggal dunia, hingga kini Jenazah Ferry sudah dibawa kerumah duka, Jumat 2 Desember 2022.

Sebagai informasi, Ferry Musryidan Baldan menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, dari 27 Oktober 2014 hingga 27 Juli 2016 pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: