Anak Indigo Ramal Tahun 2023 Bakal Mencekam: Banyak Penjarahan Terjadi, Pasangan Artis Meninggal

Anak Indigo Ramal Tahun 2023 Bakal Mencekam: Banyak Penjarahan Terjadi, Pasangan Artis Meninggal

Ramalan Mencekam Tahun 2023 dari Anak Indigo-@tigorotadan08reall-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Anak indigo meramal bahwa akan ada sejumlah kejadian mencekam yang bakal terjadi di Indonesia selama tahun 2023 mendatang.

Tahun 2022 sudah sampai diujung dan kita tak akan lama lagi akan segera menyambut tahun baru 2023.

Sepanjang tahun 2022 sudah ada sejumlah hal di luar dugaan yang terjadi, mulai dari penembakan terhadap anak buah polisi sampai bencana gempa bumi.

BACA JUGA:Ini 13 Ciri-ciri Anak Indigo

Lantas apakah di tahun 2023 nanti akan dijauhkan dari banyak marabahaya, atau justu kegaduhan yang mencekam beprotensi terjadi?

Baru-baru ini seorang anak indigo, Tigor Otadan memberikan ramalannya terkait apa yang ia lihat di tahun 2023 mendatang.

Anak indigo yang berasal dari Kediri, Jawa Timur itu mengaku melihat dari pandangannya ada sejumlah tragedi mencekam terjadi.

Bahkan menurut Tigor, ia melihat akan adanya tragedi penjarahan besar yang terjadi hingga pasangan artis meninggal mendadak.

BACA JUGA:Babak Baru Polemik Citayam Fashion Week, Kini Jadi Rebutan Baim-Paula dan Indigo

Bagi Tigor, di tahun 2023 mendatang disebutnya sebagai tahun angin lantaran akan ada banyaknya bencana besar yang disebabkan oleh faktor angin.

Lalu kenapa Tigor menyebut akan banyaknya tragedi penjarahan? Hal itu dikarenakan ia meyakini akan ada kaitannya dengan resesi global di tahun 2023.

Lantas apa saja sih ramalan yang disebutkan Tigor Otadan sehingga membuat gempar publik?

Melansir dari akun Instagram pribadinya (@tigorotadan08reall) berikut 11 ramalan yang ia sampaikan berpotensi terjadi di tahun 2023.

BACA JUGA:Nostradamus Modern Bocorkan Ramalan Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Hasilnya di Luar Dugaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: