Curigai Pengakuan Bripka Ricky, Hakim 'Semprot' Anak Buah Sambo: Kamu Nggak Sayang Sama Anakmu?

 Curigai Pengakuan Bripka Ricky, Hakim 'Semprot' Anak Buah Sambo: Kamu Nggak Sayang Sama Anakmu?

Kuasa hukum dari Bripka RR, Emir Umar menjelaskan bahwa Putri Candrawathi bikin rekening bank pakai nama ajudan Ferdy Sambo buat transfer uang.-Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengakuan Bripka Ricky Rizal (RR) ditegur majelis hakim. hakim diduga mencium kecurigaan terkait pernyataan Bripka Ricky.

Dengan tegas, Bripka Ricky mendapatkan pertanyaan menohok dari hakim. Dalam pertanyaan ini, hakim menyinggung masa depan dari anak-anak Ricky.

“Kamu tidak sayang sama anak-anakmu?” tanya hakim kepada Ricky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 5 Desember 2022.

“Sayang, Yang Mulia,” jawab Ricky.

BACA JUGA:Wow! Bakal Ada 3 Jenis Souvenir di Pernikahan Kaesang-Erina, Apa Saja?

“Kamu berkorban untuk nutupin ini semua?” tanya hakim lagi.

“Siap, tidak Yang Mulia” jawab Ricky.

Hakim dengan tegas mengatakan bahwa dirinya mengetahui mana cerita Bripka Ricky yang benar dan tidak benar.

BACA JUGA:Indonesia Gelar Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022 di ICE BSD Tangerang, Cek Tanggal Mainnya!

“Kamu berkorban masa depan anak-anakmu untuk nutupin ini semua, sampai hari ini kamu masih nutupin kaya gini. Seolah-olah saya percaya dengan cerita kamu. Dari tadi saya diemin aja cerita kamu,” tegur hakim.

Menurut hakim, ada sejumlah pengakuan Bripka Ricky yang sangat tidak masuk akal terkait pembunuhan Brigadir J.

“Saya tahu kapan kamu bohong kapan enggak. Cerita kamu ga masuk di akal semua. CCTV jelas, bukti CCTV jelas. Bagaimana kamu bercerita seperti itu, tapi di sisi lain kamu ikut bisa ketika diperiksa di Provos bisa menceritakan detail apa yang terjadi. Itu kan ga masuk di akal,” tambah hakim.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Mulai Layani Penerbangan Seoul - Bali

“Cobalah kamu ingat anak istrimu. Mereka di sana mendoakan semoga kamu bisa mendapatkan keringanan, tapi dengan begini kamu mencoba mengaburkan semua peristiwa itu. Saya ingatkan kepada saudara, saya tidak butuh pengakuan saudara karena dari awal jelas, kasus ini terbuka bisa sampai lanjut persidangan ini, karena kesaksian dari Eliezer. Bukan kesaksian dari saudara. Tapi kalau buat caramu berbohong seperti ini, saya cuma ingetin saudara, kasihan anak istrimu di rumah,” tandas hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: