Benarkah Tidur Larut Malam Pertanda Orang Cerdas? Begini Kata Ahli

Benarkah Tidur Larut Malam Pertanda Orang Cerdas? Begini Kata Ahli

Makan sambil tiduran berbagai gangguan kesehatan yang merugikan.-freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kita pernah mendengar mengenai suatu anggapan yang menyatakan bahwa orang yang memiliki kecerdasan tinggi, sangat identik dengan tidur larut malam.

Bahkan perkataan tersebut sudah ada dari zaman dulu sekali. Akibatnya, ada banyak orang yang menjadi percaya mengenai hal tersebut.

Itulah yang membuat ada beberapa Ilmuan yang akhirnya membuat suatu penelitian untuk membuktikannya agar tidak banyak orang yang salah mengartikannya lagi.

Disway.id melansir dari studi yang berjudul Why Night Owl Are More Inteligent, yang merupakan hasil dari penelitian dari Ilmuan yang kita bahas sebelumnya.

BACA JUGA:Gawat! Presiden PSG Blak-blakan Ingin Bajak Rashford dari MU, Emang Semudah Itu?

Dalam studi tersebut, ditemukan fakta bahwa orang yang Tidur Larut memang orang yang cerdas. Hal tersebut juga berlaku bagi anak kecil juga.

Orang yang sering Tidur Larut, biasanya akan menghasilkan suatu prestasi yang tidak bisa disangka – sangka. Bahkan penelitian dengan hasil yang sama juga sudah banyak dilakukan loh.

Salah satu penelitian lain berasal dari University Of Madrid yang telah melakukan survei mengenai kebiasaan tidur kepada orang – orang dengan jumlah kurang lebih 1000 orang. Hasil dari survei yang mereka lakukan, rupanya orang yang memiliki jam Tidur Larut memiliki kecerdasan intelektual yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan orang – orang yang memiliki Jam Tidur lebih awal.

BACA JUGA:Pria di AS Mengaku Nabi, Pengikut Rela Serahkan Anak Perempuan dan Istrinya untuk Dikawin

Bukan hanya itu saja, hasil lain dari survei tersebut mendapatkan bahwa orang yang memiliki kebiasaan Tidur Larut memiliki kualitas pekerjaan yang lebih baik. Kalian juga tidak akan menyangka bukan bahwa ada penelitian tersendiri yang menghasilkan fakta seperti itu? Bahkan Pola Tidur juga sangat berpengaruh pada karier seseorang.

Tapi kalian jangan salah mengartikan juga terkait hasil dari penelitian yang dilakukan ya. Sebab sudah ada banyak orang juga yang mencoba untuk Tidur Larut dengan tujuan supaya lebih cerdas namun usaha yang dilakukannya sia – sia saja.

Alasannya, kebiasaan Tidur Larut itu akan datang dengan sendirinya dan tidak bisa dibuat – buat atau direkayasa.

BACA JUGA:Rumah Tahan Gempa Jadi Skema Perbaikan Tempat Tinggal Terdampak Gempa Cianjur

Bagi kalian yang ingin memiliki kecerdasan lebih, kalian juga jangan langsung membiasakan diri terjaga atau begadang tanpa melakukan hal yang penting.

Lebih baik kalian mulai mempelajari hal -hal yang bisa membuat kalian lebih cerdas serta melakukan cara lain selain dari begadang tanpa melakukan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: