Polisi Pastikan Tidak Ada Zat Berbahaya Mematikan Dalam Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Polisi Pastikan Tidak Ada Zat Berbahaya Mematikan Dalam Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Polisi Terus Selidiki Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres-Andrew Tito-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polda Metro Jaya yang melibatkan Tim ahli Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dalam penyelidikan kasus satu keluarga terdiri empat orang tewas didalam sebuah rumah di Kalideres Jakarta Barat memastikan, tidak ada temuan bahan beracun dan berbahaya di tubuh para korban. 

Kabid Kimia Biologi Forensik Puslabfor Bareskrim Polri Kombes Pol Wahyu Marsudi mengatakan hasil penyelidikan pihaknya, tim tidak temukan adanya zat berbahaya dalam tubuh empat korban tewas yang di temukan. 

BACA JUGA:Gary Neville Sebut Masalah Terbesar Ronaldo, Determinasi dan Keinginan Pribadi Merusak Dirinya Sendiri

BACA JUGA:Festival Musik DWP 2022 Mulai Digelar di Kemayoran, Cek Daftar Penampil dan Harga Tiket Nonton 3 Hari!

"Jadi dari segi laboratorium forensik tidak ditemukan adanya bahan beracun dan berbahaya dari tubuh korban," ujar Kombes Wahyu di Mapolda Metro Jaya, Jumat 9 Desember 2022.

Kombes Wahyu juga mengatakan dalam penyelidikan kasus ini pihaknya bersama tim kedokteran forensik meneliti tingkat tinggi dan dan menganalisis tiap tiap organ-organ tubuh empat jenazah yang ditemukan. 

BACA JUGA:Menjabat Sejak 2017, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Bekasi Akhirnya Dipecat Pemkot

BACA JUGA:Penyebab Kematian Keluarga Kalideres Bukan Obat Beracun, Kabid Puslabfor Polri: Hanya Obat Kanker

Polisi bersama dengan tim ahli, telah melakukan penyelidikan secara menyeluruh terhadap keempat jenazah korban yakni Rudiyanto Gunawan, Reni Margaretha Gunawan, Dian, dan Budiyanto Gunawan.

"Dari pemeriksaan organ-organ tubuh tersebut, baik itu dari ayah, ibu, anak dan paman, kami tidak menemukan adanya bahan beracun dan berbahaya," tambahnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, empat orang dalam anggota keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya, Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis 10 November 2022 lalu. 

BACA JUGA:Pj Bupati Bekasi Resmi Lepas Aset PDAM Tirta Bhagasasi kepada Pemerintah Kota Bekasi

BACA JUGA:Meikarta, Megaproyek Lippo Grup untuk Ibu James Riady dan Jakarta yang Kini Didemo Konsumen

Penemuan empat mayat yang telah membusuk di dalam rumah tersebut terungkap setelah warga yang terus menerus menicum bau busuk menyengat di sekitar rumah korban, warga akhirnya memberanikan mendobrak dan ditemukan empat mayat manusia dalam kondisi busuk di dalam rumah tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: