Ayat Alquran di Rumah Keluarga Kalideres Diduga untuk Perlancar Jodoh, Aura dan Kharisma

Ayat Alquran di Rumah Keluarga Kalideres Diduga untuk Perlancar Jodoh, Aura dan Kharisma

Olah tkp di lokasi kematian 4 orang sekeluarga di Kalideres. Polisi bicara soal kabar sekeluarga tewas terkait Sekte. -Humas Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rumah empat jenazah keluarga Kalideres, Jakarta Barat terdapat temuan bacaan ayat Al-Quran dari Surat Yusuf oleh pihak kepolisian.

Psikologi Agama, Prof Jamhari mengatakan bacaan tersebut diduga digunakan untuk memperlancar jodoh, memberi aura dan kharisma.

"Juga ada satu ayat Al-Quran yang diambil dari surat Yusuf yang biasanya ini dipakai untuk memperlancar jodoh, mencari supaya mendapat kharisma, aura supaya memperlancarkan jodoh," katanya kepada awak media saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Ada Wapak, Sosiolog Agama Duga Keluarga Kalideres Lakukan Ritual Sebelum Meninggal

BACA JUGA:Penyebab Kematian Keluarga Kalideres Terungkap Berbeda-beda, Ini Urutannya

Selain itu, ditemukan juga bacaan ayat untuk mencari kesejahteraan dan kekuatan batin.

"Ada juga ayat-ayat yang tertulis dalam kertas itu ayat yang biasa dipakai untuk mencari kesejahteraan maupun kekuatan batin dalam mengarungi hidup." tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Jenazah yang ditemukan di Kalideres, Jakarta Barat sebelum meninggal disebut sedang melakukan ritual tertentu.

Prof Jamhari mengatakan fakta yang ditemukan di rumah tersebut terdapat beberapa rajah atau biasa disebut wapak yang bertuliskan ayat-ayat Al-Quran

"Ditemukan fakta bahwa mereka sedang melakukan ritual tertentu karena ada beberapa rajah atau wapak, kemudian mantra atau juga selembar kertas yang tertulis ada beberapa kalimat ayat-ayat alquran disertai dengan minuman jeruk nipis," katanya kepada awak media saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Polisi Hentikan Kasus Kematian Keluarga Kalideres, Tidak Ada Unsur Pidana

BACA JUGA:Penyebab Kematian Satu Orang di Keluarga Kalideres Terungkap, Urutan Tewasnya Ikut Terbongkar?

Diduga, temuan tersebut digunakan untuk penyembuhan keluarga tersebut sebelum meninggal.

"Merupakan barangkali itu adalah ramuan obat yang disertai doa untuk penyembuhan dari keluarga tersebut," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: