Prestasi Neymar Sejajar Pele dan Lewati Ronaldo Meskipun Terhenti di Piala Dunia 2022, Cetak 77 Gol Bersama Timnas Brasil

Prestasi Neymar Sejajar Pele dan Lewati Ronaldo Meskipun Terhenti di Piala Dunia 2022, Cetak 77 Gol Bersama Timnas Brasil

Meskipun gagal membawa tim Brasil ke babak semifinal Piala Dunia 2022, namun catatan prestasi Neymar sejajar dengan Pele dan lewati Ronaldo.-twitter@neymarjr-

Neymar sejauh ini baru menjuarai Piala Konfederasi 2013 bersama Timnas Senior Brasil, namun kemudian sempat absen dari skuad saat Brasil juara Copa America 2019 dan jadi runner-up dua tahun kemudian.

BACA JUGA:Ribuan Wanita Dipaksa Aborsi, PBB Panggil Pemerintah Nigeria

BACA JUGA:Tambang Batu Bara Sawahlunto Meledak, Pekerja Terjebak di Kedalaman 200 Meter

Top Skor Sepanjang Masa Timnas Putra Brasil

  1. Pele 77 gol
  2. Neymar 77 gol
  3. Ronaldo 62 gol
  4. Romario 56 gol
  5. Zico 48 gol

Profil  Neymar da Silva Santos Júnior

Neymar da Silva Santos Júnior atau lebih dikenal dengan Neymar atau Neymar Jr, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain untuk klub Prancis Paris Saint-Germain. Dia bermain sebagai penyerang atau pemain sayap. 

Neymar adalah salah satu pemain bola nomor tiga didaftar pemain terbaik dunia.

BACA JUGA:Pesona Erina Gudono di Malam Midodareni, Cantik Memikat Saat 'Disembunyikan' dari Kaesang

BACA JUGA:Prediksi Inggris vs Prancis di Piala Dunia Qatar 2022: Strategi Khusus Bendung Pergerakan Mbappe, Berikut Link Live Streaming

Memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior, pria yang akrab disapa Neymar Jr ini berasal dari Mogi das Cruzes, Brasil.

Pria yang kini genap berusia 30 tahun ini berkebangsaan Brasil yang lahir pada tanggal 05 Februari 1992.

Dalam posisi sebagai striker atau penyerang, pria pemilik tinggi badan 175 cm dan pemeluk agama Katolik ini mendapatkan nomor punggung 10 dalam timnya.

Diketahui Neymar saat ini memiliki satu orang anak bernama David Lucca da Silva, dan kini ia sedang dekat dengan wanita seksi bernama Bruna Biancardi.

Pada usia 17 tahun Neymar Junior melakukan debut profesionalnya pada tanggal 7 Maret 2009 masuk sebagai pemain pengganti di 30 menit terakhir kemenangan 2-1 atas Oeste.

BACA JUGA:Perkiraan Cuaca DKI Jakarta yang Akan Dilanda Hujan Serta Petir dari BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: