Prestasi Neymar Sejajar Pele dan Lewati Ronaldo Meskipun Terhenti di Piala Dunia 2022, Cetak 77 Gol Bersama Timnas Brasil

Prestasi Neymar Sejajar Pele dan Lewati Ronaldo Meskipun Terhenti di Piala Dunia 2022, Cetak 77 Gol Bersama Timnas Brasil

Meskipun gagal membawa tim Brasil ke babak semifinal Piala Dunia 2022, namun catatan prestasi Neymar sejajar dengan Pele dan lewati Ronaldo.-twitter@neymarjr-

BACA JUGA:Menunggu Kejutan Maroko vs Portugal di Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Link Live Streaming

Santos mengumumkan bahwa dia telah menerima dua tawaran dari Neymar pada tanggal 24 Mei 2013.

Neymar Junior mengumumkan dia telah menandatangani kontrak dengan FC Barcelona setelah bermain di Piala Konfederasi FIFA 2013.

Baik klub maupun Neymar Junior tidak mengumumkan seara detail tentang biaya transfer kontrak dengan durasi kontrak 5 tahun dan persyaratan pribadi.

Dengan melakukan debut kompetitifnya untuk tim asal Catalunya, Spanyol tersebut pada pertandingan pembuka La Liga musim 2013/14.

Neymar Junior masuk sebagai pemain pengganti Alexis Sanchez pada menit ke-63 dalam kemenangan besar yaitu 7-0 atas Levante.

BACA JUGA:Dua Sosok Saksi Nikah Kaesang Erina Orang Dekat Jokowi

BACA JUGA:Hasil Kroasia vs Brazil di Perempaf Final Piala Dunia Qatar 2022, Neymar cs Dipaksa 'Pulang Kampung'

Neymar Junior mencetak gol ke-100 dalam penampilannya yang ke-177 untuk FC Barcelona dalam kemenangan 4-1 atas Granada pada tanggal 2 April 2017.

FC Barcelona tanggal 3 Agustus 2017 menerima uang transfer pemain atas kepindahan Neymar dari FC Barcelona ke Paris Saint Gemain.

Transfer tersebut merupakan transfer termahal yang pernah ada dan tanggal 13 Agustus 2017 ia melakukan debutnya untuk Paris Saint Germain.

Neymar Junior mempersembahkan kemampuan hebatnya dengan mencetak gol dan membuat assist dalam pertandingan tandang melawan Guingamp dan meraih kemenanga 3-0.

Neymar Junior pada 8 Mei 2021 memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint Germain hingga 8 Mei 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: