Ahmad Dhani: Saya Gak Suka Cara Ahok Memimpin Jakarta, Sekarang Saya Diem Aja!

 Ahmad Dhani: Saya Gak Suka Cara Ahok Memimpin Jakarta, Sekarang Saya Diem Aja!

Ahmad Dhani--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Momen pertemuan Ahmad Dhani dengan mantan Gubernur DKI JAKARTA, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menjadi sorotan di media sosial. Keduanya terlihat akrab dan sudah melupakan masalah perselisihan yang pernah terjadi sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, punggawa grup band Dewa 19 ini mengaku bahwa sikap kerasnya kepada Ahok dahulu karena dirinya tidak suka dengan cara Komisaris Utama PT. Pertamina ini memimpin.

BACA JUGA:Diam-Diam Putri Candrawathi Hendak Dibopong Brigadir J ke Kamar, Peran Kuat Ma`ruf Terungkap

BACA JUGA:Polisi Buru Identitas Penodong Pistol di Kebayoran Lama

Meskipun begitu, Dhani mengungkapkan saat ini sudah tidak ada alasan lagi untuk tetap keras terhadap Ahok.

"Sebenarnya kan orang banyak berasumsi kita bermusuhan ya, sekarang konteksnya kan sudah Ahok kan sudah bukan Gubernur DKI lagi, dan menurut saya ya, saya tuhkan hanya keras kepada Ahok karena waktu beliau jadi Gubernur DKI, sekarang sudah tidak ada alasan lagi saya untuk keras kepada beliau," ujar Dhani kepada wartawan, Senin 12 Desember 2022.

BACA JUGA:Polisi Buru Identitas Penodong Pistol di Kebayoran Lama

BACA JUGA:Delegasi SMAN 1 Ciamis Sukses Sabet Juara Tolak Peluru Putri

Dhani juga menuturkan sangat terbuka bagi Ahok jika ingin lebih belajar tentang Indonesia dengannya sambil terus menjalin momen silaturahmi.

"Saya tidak suka cara dia memimpin DKI udah gitu aja. Sekarang dia jadi Komisaris Pertamina saya nggak ngerti apa-apa soal Pertamina jadi ya saya diem aja gitu," tutur Dhani.

"Kalau dia mau banyak belajar soal Indonesia sama saya, saya pingin aja, berkenan aja kalau beliaunya mau banyak belajar soal Indonesia pada saya," tambahnya.

BACA JUGA:Mobil Baru DP Ringan Untuk Liburan Nataru, Kejutan Dari Wuling di Penghujung Tahun

BACA JUGA:Bukti Ketakutan Ferdy Sambo di Persidangan Dibongkar Kamaruddin, Ucapan 'Palsunya' jadi Sinyal Kuat?

Seperti diberitakan sebelumnya, momen pertemuan antara Ahmad Dhani dan Ahok beredar di media sosial dan menjadi perbincangan para warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: