Indonesia Raih Gelar Juara Umum Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022, Boyong Tiga Medali Emas

Indonesia Raih Gelar Juara Umum Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022, Boyong Tiga Medali Emas

Indonesia berhasil meraih gelar sebagai Juara Umum Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022, dengan memboyong tiga medali emas dari Dota 2, eFootball, dan MLBB. -instagram pbesi_official-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022 yang digelar di Nusa Dua, Bali, yang diikuti 105 negara resmi ditutup.

Selain menjadi tuan rumah, Indonesia berhasil meraih gelar sebagai Juara Umum Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022, dengan memboyong tiga medali emas dari Dota 2, eFootball, dan MLBB

Selain itu, Indonesia juga membawa satu medali perunggu yang dipersembahkan oleh Timnas CS:GO Women.

Kejuaraan ini ditutup langsung oleh PB Esports Indonesia (PBESI), Bambang Sunarwibowo secara resmi menutup kejuaraan terbesar dunia ini pada Minggu 11 Desember 2022.

BACA JUGA:Hakim Cecar Putri Saat Ajak Yosua dan Richard Berkeliling Kemang Bawa Senpi Untuk Cari Seorang: ‘Saya Tidak Pernah Memerintahkan'

BACA JUGA:Jelang Nataru, Pemesanan Kamar Hotel di Ujung Kulon Meningkat

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Bambang memberikan apresiasi kepada para Tim Nasional Indonesia yang sudah berpartisipasi.

Bambang Sunarwibowo sangat bangga kepada Timnas Esports Indonesia karena sudah membuktikan kepada dunia, dan menjadikan Esports Indonesia menjadi tolak ukur Esports Internasional.

Apalagi kemenangan Indonesia dari bagian MLBB yang berhasil mengalahkan Timnas Esports Filipina, di mana Timnas Filipina terkenal debagai negara paling unggul dalam MLBB.

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Ini 5 Manfaat Konsumsi Kulit Mangga yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Jamin Privasi Wisatawan, Gubernur Bali: Tidak Akan Ada Sweeping Status Perkawinan!

Permainan yang ciamik, dengan performa stabil dan dominan berhasil dibentuk oleh Timnas MLBB Indonesia.

Adapun Timnas Indonesia terdiri dari ‘DreamS’ Wahyudi, Dalvin ‘Hijume’ Ramadhana Putra, Rizqi ‘Saykots’ Awandi Iskandar, Darrel ‘Tazz’ Jovanco Wijaya, Adriansyah ‘Clawkun’ Baihaqi Lesmana, dan Jabran ‘Branz’ Bagus Wiloko.

BACA JUGA:Pengacara Minta Richard Eliezer Dihadirkan Secara Daring

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: