Janji Manis Ferdy Sambo ke Bharada E, 'Nanti Ada SP3’

Janji Manis Ferdy Sambo ke Bharada E, 'Nanti Ada SP3’

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi duduk sebagai terdakwa dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 13 Desember 2022.

Richard Eliezer alias Bharada E didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menjadi saksi atas dua terdakwa tersebut, Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo disebut Richard Elizer, menjanjikan kepada Bharada E bakal menghentikan atau SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

BACA JUGA:Saat Putri Candrawathi Mengaku Diperkosa dan Dibanting Brigadir J Sampai Tiga Kali

BACA JUGA:Bupati Meranti Dipanggil Kemendagri, Dinasehati dan Bertemu Tito Karnavian

Janji manis Ferdy Sambo ke Bharada E yang akan menghentikan kasus tersebut terjadi setelah Yosua dibunuh dengan cara ditembak.

Tidak hanya ke Bharada E, janji manis itu disampaikan oleh Ferdy Sambo juga kepada Ricky Rizal dan Kuat Maruf saat pembicaraan di Kantor Provos Polri.

Sedangkan Bharada Eliezer, Kuat dan Ricky Rizal diperiksa Provos setelah terjadi awal penembakan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga Jakarta Selatan.

Bharada E mengungkap, bahwa saat diperiksa di Provos dilakukan secara terpisah. Richard Elizer saat diperiksa, menceritakan ada kejadian tembak-menembak antara Yosua dan dirinya.

Selanjutnya, hakim bertanya kepada Bharada E tentang skenario kasus penembakan yang terjadi di Duren Tiga dan rumah Saguling.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Cerita Awal Perkenalan dengan Yosua, Julukan Karungga Disebut-sebut

BACA JUGA:Sebelum Deddy Corbuzier, 17 Tokoh Sandang Pangkat Letkol Tituler Angkatan Darat, Ada Maestro Biola Idris Sardi

“Skenario yang diulang-ulang di rumah Saguling dan Duren Tiga? Saudara hafal skenario itu?" tanya Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso di PN Jaksel, Selasa, 13 Desember 2022.

Bharada E mengatakan, hafal atas peristiwa yang terjadi di Rumah Saguling dan rumah Dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga dan akan menceritakan sesuai dengan skenario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: