Porsche World Road Show Bakal Digelar di Sirkuit Sentul, Konsumen Bisa Geber Porsche Langsung di Lintasan Balap

Porsche World Road Show Bakal Digelar di Sirkuit Sentul, Konsumen Bisa Geber Porsche Langsung di Lintasan Balap

Porsche Taycan Turbo, salah satu model yang bisa digeber di acara PWRS di Sentul bulan Februari 2023 mendatang-M. Ichsan-

Sebagai highlight yang sangat menarik, all-new 911 GT3 RS generasi 992 dan 718 Cayman GT4 RS juga akan hadir, siap menggetarkan semua orang dengan karakteristik RS (Renn Sport, atau racing Sport).

“Kami sangat senang kembali menjadi host Porsche World Roadshow di Indonesia. Sejak PWRS terakhir di Indonesia pada tahun 2015 lalu, komunitas pecinta Porsche tumbuh secara signifikan,” ujar Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia dalam keterangannya.

“Kami sangat senang melihat lebih banyak lagi anggota komunitas Porsche yang berada di belakang kemudi dan merasakan adrenalin Porsche di dalam dan di luar lintasan,” tambahnya.

BACA JUGA:Ngehits, Tapi Belum Tahu? Simak Cara Pakai Fitur Baru Instagram Notes

BACA JUGA:Massa Mahasiswa Tidak Ingin Ajukan Judicial Review UU KUHP, Alasannya tak Percaya MK

Sementara itu, Alex juga mengungkapkan, Instruktur Porsche akan membawa peserta melalui sejumlah aktivitas berkendara termasuk off-road, braking, handling dan slalom. 

“Tim Porsche kami dari Porsche Centre Jakarta dan Surabaya akan mendemonstrasikan bagaimana pelanggan Porsche dapat memaksimalkan performa dari setiap model. Kami menantikan dalam menyambut semua penggemar Porsche ke acara yang penuh aksi dan sangat menyenangkan,” ungkapnya.

Lintasan balap dibuka khusus untuk pemilik Porsche mulai 11 hingga 12 Februari 2023, memberi mereka kesempatan untuk memaksimalkan potensi mobil mereka di bawah bimbingan instruktur Porsche profesional.

BACA JUGA:Sah! 3 Jenis BBM Oktan Ini Resmi Dilarang Mulai 1 Januari 2023, Simak Aturan Baru Peredaran BBM di Indonesia

BACA JUGA:Dituntut Penjara 1 Tahun 6 Bulan Atas Kasus Meme Stupa, Roy Suryo Ajukan Pledoi

“Kami benar-benar percaya bahwa kegiatan ini tidak hanya akan memberi pelanggan kesempatan unik untuk mengendarai mobil mereka dengan aman di lintasan, tetapi juga membawa pulang pembelajaran penting,” terangnya.

“Pelanggan akan menerima sertifikat Porsche di akhir acara sebagai bukti nyata, tetapi yang lebih penting, mereka juga akan mendapatkan keterampilan baru serta kenangan tak terlupakan dari pengalaman berkendara Porsche yang unik ini,” tukas Alex.

BACA JUGA:Unjuk Rasa Tidak Percaya DPR, Massa Aksi Mahasiswa Angkat Kertas Putih

BACA JUGA:Pertalite Bakalan Diganti Bahan Bakar Lain oleh Pertamina, Sekali Full Tank CNG Buat 100 KM

Buat yang ingin ikutan, registrasi Porsche World Roadshow dibuka mulai 1 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: