Polisi Pastikan Suara Letusan di Kalibata Berasal dari Senjata Api

Polisi Pastikan Suara Letusan di Kalibata Berasal dari Senjata Api

Ilustrasi Penembakan atau senjata api. -Palpos.id-Fajar.co.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah letusan dengan suara cukup besar terjadi di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu 19 Desember 2022.

Penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya pun menyelidiki letusan yang diduga kuat dari senjata api tersebut.

BACA JUGA:Saksi Ahli Digital Forensik Beberkan Anggota Grup WA 'Duren Tiga'

BACA JUGA:Ini Alasan Arsenal Harus Rekrut Ronaldo, Legenda Liverpool: 'Pilihan Masuk Akal'

Menurut Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra membenarkan letusan berasal dari senjata api yang digabakan salah seorang warga setempat, berdasarkan hasil penelusran pihaknya.

"Iya, jadi sebenarnya itu benar kejadiannya. Jadi diduga adanya letusan diduga dari senjata api," ujar Kompol Panji dikonfirmasi wartawan, Senin 19 Desember 2022.

Kompol Panji juga mengatakan pihaknya dan juga penyidik Polres Metro Jakarta Selatan serta Polda Metro Jaya sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Penembakan di Kalibata Dipastikan Bukan Rumah Polisi, Kapolsek: Itu Anaknya Pak Haji A

BACA JUGA:Lanjut Mediasi Kedua, Tim Kuasa Hukum Partai Ummat: InsyaAllah Sepakat dengan Optimisme

"Setelah dapat info itu, jajara Polsek, Polres dan Polda langsung ke lokasi. Itu bukan rumah polisi, tapi rumah masyarakat biasa. Makanya itu yang sedang didalami," jelasnya.

Dari olah TKP yang dilakukan pihak Kepolisian pihaknya menemukan bekas tembakan yang diduga akibat letusan peluru tajam.

Sementara dalam hal ini Kompol Panji mengaku masih belum bisa menjelaskan lebih rinci temuan hasil olah TKP dan alat bukti yang disita penyidik.

BACA JUGA:Sosok Messi Sebagai ‘Family Man’ Hantar Argentina Rebut Juara Piala Dunia 2022

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel di Jakarta dengan View Pesta Kembang Api Terbaik, Cocok Untuk Tahun Baruan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: