Sosok Messi Sebagai ‘Family Man’ Hantar Argentina Rebut Juara Piala Dunia 2022

Sosok Messi Sebagai ‘Family Man’ Hantar Argentina Rebut Juara Piala Dunia 2022

Messi sosok Family Man yang hantarkan Argentina rebut Piala Dunia 2022 Qatar. - instagram@antonelaroccuzzo -

JAKARTA, DISWAY.ID – Lionel Messi akhirnya mampu menjadi pemain terbaik peraih Bola Emas atau Golden Ball Piala Dunia 2022.

Pencapaian ini merupakan kali pertamanya Messi memenangkan trofi tersebut bersama Timnas Argentina.

Dibalik keberhasilannya, ternyata Messi sosok Family Man yang hantarkan Argentina rebut Piala Dunia 2022 Qatar.

Hal tersebut, terbukti dari setiap postingan yang Messi bagikan di laman Instagram pribadinya yang kerap menunjukkan momen-momen bahagia bersama keluarga tercinta. 

BACA JUGA:Anak Lionel Messi Tulis Lagu Buat Sang Ayah Jelang Final? Isi Liriknya di Buku Catatan Beredar Luas

BACA JUGA:Pengakuan Dosa Sambo Dinilai Tidak Tulus, Pakar Gestur: 'Ada Ekspresi Kemarahan'

Tak terlewatkan momen perayaan kemenangan Argentina di final Piala Dunia 2022, Kapten Argentina tersebut membagikan foto mesranya bersama sang istri Antonela Roccuzzo berserta ketiga anak Messi. 

Dalam beberapa foto yang dibagikan di sosial media pribadinya, terlihat jelas Messi yang tak pernah melepaskan senyuman lebarnya, dan pelukkan mesranya kepada sang istri Antonela di tengah kerumunan banyak orang yang ikut serta memeriahkan kemenangan mereka. 


Foto masa kecil Messi saat bertemu dengan Antonela Roccuzzo hingga kejenjang rumah tangga dengan tiga anaknya.-twitter@faktasepakbola-

Sebagai pasangan, kisah cinta Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo telah dimulai sejak mereka masih remaja.

"Messi dan Antonela adalah makna sesungguhnya dari kisah cinta sejati," tulis sebuah postingan di akun Twitter @khalidaa***, pada Senin 19 Desember 2022.

BACA JUGA:3 Ustaz Divonis 3 Tahun Penjara, Kuasa Hukum: Tendensius Pengaruhi Putusan Hakim

BACA JUGA:Ssstt.. Ternyata Ada Grup WA

Unggahan akun twitter FaktaSepakBola membagikan sebuah foto yang menunjukkan kisah cinta Messi dan Antonela sejak masih remaja. 

"Messi: saya sudah mengenal Antonela sejak dia berusia 7 tahun. Ketika saya tiba di Barcelona, tidak ada cara bagi saya untuk berkomunikasi terus-menerus, kami berbicara seminggu sekal, dan itu adalah panggilan singkat. Tapi sepanjang hidupku, Antonela ada di kepalaku," isi tweet yang disertakan sebuah foto lama yang menunjukkan Messi dan Antonela kala muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: