Polisi Tikam Polisi di SPN Polda Riau, Berawal Penolakan Ikut Apel

Polisi Tikam Polisi di SPN Polda Riau, Berawal Penolakan Ikut Apel

Polisi tikam Polisi di SPN Polda Riau saat bertugas di pos jaga karena pertikaian berawal penolakan ikut apel. -tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali berita mengenaskan datang dari institusi Kepolisan, di mana terjadinya peristiwa Polisi tikam Polisi di SPN Polda Riau saat bertugas di pos jaga. 

Korban yang bernama Aiptu Ruslan tewas di tikam rekannya sesama Polisi, Bripka WF.

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi saat korban sedang menjalankan tugas piket jaga di pos Sekolah Polisi Negara (SPN), Polda Riau.

Korban ditusuk oleh rekannya yang bernama Bripka WF yang saat itu sedang tugas bersama korban di daerah Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. 

BACA JUGA:Breaking News! KPK Geledah Ruang Kerja Gubernur Khofifah dan Emil Dardak

BACA JUGA:Setelah Lantik 471 Bintara Angkatan 2022, SPN Lido Siap Buka Tahun Pendidikan Baru di Februari 2023

Sayangnya Kombes Sunarto selaku Kabit Humas Polda Riau belum dapat menjelaskan secara lebih detil tentang peristiwa Polisi tikan Polisi SPN Polda Riau tersebut.

Peristiwa Polisi tikam Polisi tersebut terjadi pada Selasa, 20 Desember 2022 malam hari yang berlokasi di SPN Polda Riau.

Saat itu korban didatangi pelaku agar ikut apel, namun korban menolak sehingga terjadilah sebuah adu mulut antara korban dan pelaku.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Jumlah Positif Covid-19 Meningkat Tajam, Waspada!

BACA JUGA:Ayah Potong Kemaluan Anak Saat Sedang Tertidur di Tasikmalaya

Keributan tersebut tidak berlangsung lama karena dilerai oleh anggota lainnya. 

Namun, tidak berlangsung lama, korban dan pelaku secara tidak sengaja bertemu lagi dan terjadilah sebuah keributan yang sama.

Dala keributan tersebut terjadilah insiden Polisi tikam Polisi, di mana diawali saat pelaku mengambil sebuah pisau, kemudian menikam korban pada bagian dada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait