Ferdy Sambo Ngotot Ungkap Putri Candrawathi Diperkosa di Magelang, ‘Kan Sudah Dijelaskan Ahli Psikologi’

Ferdy Sambo Ngotot Ungkap Putri Candrawathi Diperkosa di Magelang, ‘Kan Sudah Dijelaskan Ahli Psikologi’

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tidak mau bersaksi satu sama lain terkait kasus pembunuhan Brigadir J.--Instagram/@rumpi_gosip

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ferdy Sambo yang saat ini menjadi terdakwa pembunuhan Brigadir J, di persidangan Sambo ungkap bahwa Putri Candrawathi telah diperkosa saat di Magelang.

Terdakwa Ferdy Sambo ngotot dan sangat yakin bahwa Putri Candrawathi telah diperkosa saat di rumah Magelang yang diduga dilakukan oleh Brigadir J.

Ngotot sebut Putri Candrawathi diperkosa disampaikan Ferdy Sambo dalam sidang lanjutan dengan perkara pembunuhan Brigadir J, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 22 Desember 2022.

BACA JUGA:Saksi Ahli Hukum Pidana Ingatkan Pentingnya Motif Untuk Diungkap di Sidang Kasus Sambo

BACA JUGA:Tangisan Kuat Ma`ruf Pecah Setelah Dengar Kata-Kata Ferdy Sambo, 'Siap Saja Dipenjara'

Ferdy Sambo mengatakan, saksi ahli Psikologi Forensik Reni Kusumowardhani dalam sidang sebelumnya mengungkap bahwa ada peristiwa di Magelang terkait pelecehan atau Pemerkosaan yang dialami Putri Candrawathi.

"Itu kan sudah disampaikan di persidangan, bahwa keterangan psikolog sudah jelas ada peristiwa di Magelang, perkosaan kepada istri saya,” ujar Ferdy Sambo.

Menurut Ferdy Sambo, jika masih ada yang tidak percaya Putri Candrawathi mengalami pemerkosaan, dia mendoakan supaya tidak terjadi pada keluarganya.

“Kalau ada orang yang tidak percaya, ya saya berdoa itu semoga tidak terjadi pada istri atau keluarganya," ucap Ferdy Sambo, Kamis 22 Desember 2022.

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kompak Sangkal Ahli Pidana, 'Sesuai Keinginan Penyidik'

BACA JUGA:Dahsyat! Cuma Rp 3.000 per Liter CNG Pengganti BBM Pertalite Punya Kualitas Setara Pertamax Turbo, Tersedia di SPBU?

Sidang sebelumnya, Apsifor Reni Kusumowardhani mengatakan, Ferdy Sambo sebagai orang Sulawesi Selatan memiliki hidup dan budaya yang teguh.

"Sebagai orang Sulawesi Selatan yang hidup dalam budaya yang teguh, memegang budaya Siri Na Pacce, ini memang mempengaruhi bagaimana pertimbangan keputusan dan emosi serta kepribadian dari bapak FS," kata Reni.

Jika, harga dirinya dirusak oleh orang lain, maka Ferdy Sambo bisa meluapkan emosinya kepada orang yang sudah merusak harkat dan martabatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: