Sri Mulyani Respons Jokowi yang Tak Diajak Nyanyi-Nyanyi

Sri Mulyani Respons Jokowi yang Tak Diajak Nyanyi-Nyanyi

Menkeu Sri Mulyani memberikan keterangan pers usai SKP di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (08/08/2022). --

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden Joko Widodo sempat berkelakar dirinya tidak diajak para menteri saat nyanyi-nyanyi dan 'enak-enak'. 

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang menyadari kelakar tersebut dialamatkan kepada dirinya langsung merespons.

Melalui akun Instagram miliknya @smiindrawati yang dikutip Kamis 22 Desember 2022, Sri Mulyani mengaku salah.

BACA JUGA:Dahsyat! Cuma Rp 3.000 per Liter CNG Pengganti BBM Pertalite Punya Kualitas Setara Pertamax Turbo, Tersedia di SPBU?

BACA JUGA:Lowongan! 49.549 Formasi PPPK Resmi Tersedia di Kemenag, Cek Syarat dan Pendaftarannya

"Waduuuh, ....! Saya dilaporkan kepada Presiden @jokowi oleh pak Menko @airlanggahartarto_official nyanyi bersama Rossa - judul lagunya "WANITA" - Sesuai tema hari ini Peringatan Hari Ibu," tulis Sri Mulyani. 

Dikatakan Sri Mulyani, dirinya dan para menteri sudah disindir Jokowi lantaran tak mengundang untuk acara nyanyi dan makan-makan. Namun, selalu melaporkan kepada Jokowi saat ada permasalahan.

"Presiden @jokowi menyindir kami para menteri, kalau ada masalah datang dan lapor ke Presiden, kalau acara nyanyi dan makan-makan, para menteri tidak mengundang beliau. Siap salah Bapak Presiden .. " katanya untuk respons candaan Jokowi.

Sri Mulyani juga menjelaskan, yang dimaksud 'nyanyi-nyanyi' di sela acara tersebut diselenggarakan oleh Kemenko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

sBACA JUGA:Ferdy Sambo Ngotot Ungkap Putri Candrawathi Diperkosa di Magelang, ‘Kan Sudah Dijelaskan Ahli Psikologi’

BACA JUGA:Tangisan Kuat Ma`ruf Pecah Setelah Dengar Kata-Kata Ferdy Sambo, 'Siap Saja Dipenjara'

Acara yang di selanya ada momen dirinya nyanyi bersama Rossa tersebut digelar untuk memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan G20 yang dinilai sukses.

Acara pemberian Penghargaan kepada seluruh lembaga dan pihak yang telah menyelenggarakan dan menyukseskan substansi "Recover together - Recover stronger" Presidensi G20 Indonesia yang diselenggarakan oleh kantor Menko Perekonomian @airlanggahartarto_official," kata Sri Mulyani.

"Saya hadir bersama Menlu @retno_marsudi dan ikut memberikan penghargaan. Di akhir acara saya diminta bernyanyi bersama satu lagu oleh Rossa," tutup Sri Mulyani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: