Jadwal Penutupan Sudirman Thamrim Malam Tahun Baru, Jadwal Operasioanl MRT dan Transjakarta Diperpanjang

Jadwal Penutupan Sudirman Thamrim Malam Tahun Baru, Jadwal Operasioanl MRT dan Transjakarta Diperpanjang

JAKARTA, DISWAY.ID – Pemprov DKI Jakarta mengumumkan jadwal penutupan Sudirman Thamrin malam tahun baru 2022-2023 mendatang.

Penutupan tersebut terkait dengan akan di selenggarakannya kegiatan CFN Sudirman Thamrin saat perayaan malam Tahun Baru 2023. 

Rencananya dalam kegiatan Car Free Night (CFN), jadwal penutupan Sudirman-Thamrin mulai 18.00 WIB dan dilakukan secara bertahap.

Syafrin Liputo selaku Kepala Dinas Perhubungan DKI menjelaskan bahwa kegiatan jadwal CFN pada 20.00 WIB hingga 1 Januari 2023 pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:Strategi Dompet Dhuafa Kembangkan Pendidikan Melalui LPI DD, Bentuk Keterbukaan Pengelolaan Pendidikan Publik

BACA JUGA:BKN Buka Lowongan untuk 286 PPPK Tenaga Teknis, Simak Syarat dan Ketentuannya

Sedangkan jadwal dibukanya lagi Sudirman Thamrin setelah pukul 02.00 WIB 1 Januari 2023

Menurut Syafrin, dalam mengantisipasi penutupan Sudirman Thamrin, pihaknya telah menyiapkan puluhan titik kantong parkir di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin

Dengan demikian masyarakat yang hendak merayakan malam Tahun Baru di lokasi CFN dapat memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir CFN Sudirman Thamrin.

Adapun lokasi parkir CFN Sudirman Thamrin berada di 40 gedung parkir yang tersebar di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin.

BACA JUGA:Terkuak, Wanita Bertato Kupu-kupu Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Mobil Hingga Jam Rolex Korban Sempat Dibawa Kabur Pelaku Pembunuh

BACA JUGA:Pengakuan Ferdy Sambo Sebelum Eksekusi Brigadir J: Dia Melakukan Sesuatu Hal yang Tak Lazim!

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang menuju kawasan Bundaran HI, Sudirman-Thamrin dan sekitarnya tetap menggunakan layanan angkutan umum," tuturnya Syafrin.

Selain menyiapkan kontong parkir, pihak Dishub DKI juga menyiapkan angkutan umum CFN Sudirman Thamrin, diantarnya MRT dan Transjakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: