Penumpukan Keberangkatan di Bandara Soetta Hanguskan Tiket Penumpang di Libur Nataru, Pengelola Angkat Bicara

Penumpukan Keberangkatan di Bandara Soetta Hanguskan Tiket Penumpang di Libur Nataru, Pengelola Angkat Bicara

Ilustrasi Bandara Soekarno-Hatta -yopi-

Begitu juga dengan jumlah pergerakan pesawat tercatat 967 penerbangan, namun semakin mendekati libur Natal yang akan jatuh pada Minggu, 25 Desember 2022 harga tiket pesawat juga mengalami peningkatan hingga 50 persen dari harga normal.

Banyak penumpang yang mengeluhkan harga tiket yang meningkat secara drastis. 

BACA JUGA:Mudik Nataru 2022, Polri: Masyarakat Jangan Lupa Isi Saldo E-toll

BACA JUGA:Kamaruddin Tantang Pelapor Tunjukkan Bukti Soal 'Polisi Pengabdi Mafia' Hoaks: Mana Bisa Gaji Rp 3,5 juta Punya Uang Puluhan Miliar

Bahkan banyak penumpang yang harus membeli tiket kembali, karena minimnya informasi dari pihak bandara akibat salah mengantre menjelang keberangkatan.

Hal tersebut mengakibatkan tiket yang sudah di beli hangus, dan harus membeli tiket baru dengan harga berkali-kali lipat. 

Bukan hanya salah mengantre, namun banyak juga penumpang yang harus terlambat karena padatnya penumpang pada counter check-in sehingga harus membeli tiket baru agar bisa pulang ke kampung halaman mereka. 

Pengelola Bandara Soetta memprediksi jumlah penumpang pesawat akan turun, namun akan kembali mengalami peningkatan menjelang malam tahun baru. 

Pihak Bandara menghimbau agar setiap penumpang datang 3 jam lebih awal, lantaran mengkhawatirkan masih terjadinya kepadatan penumpang di area counter check-in Bandara Soetta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: