Duh, Remaja Salah Masukkan Transmisi, Pajero Sport Nyemplung ke Kolam Renang di Villa Puncak: Gak Jadi Healing Malah Pening

Duh, Remaja Salah Masukkan Transmisi, Pajero Sport Nyemplung ke Kolam Renang di Villa Puncak: Gak Jadi Healing Malah Pening

Sebuah mobil Pajero Sport tercebur ke kolam renang di sebuah villa di Puncak, Bogor-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/Net2Netnews-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sebuah mobil Pajero Sport berwarna hitam dilaporkan nyemplung ke kolam di sebuah Villa di daerah Citeko, Cisarua, Bogor.

Kejadian bermula saat seorang remaja yang sedang menginap bersama tiga temannya bermaksud untuk mengendarai mobil sport tersebut.

Namun alih-alih memasukkan gigi maju, remaja tersebut memasukkan gigi mundur yang mengakibatkan mobil tersebut berjalan mundur meluncur ke dalam kolam.

BACA JUGA:Polisi Buru Pengendara Pajero yang Todongkan Sajam di Kelapa Gading

Peristiwa ini dikonfirmasi oleh Kasie Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Damkar Kabupaten Bogor, Asnan mengatakan timnya mendapatkan laporan mobil yang masuk ke kolam renang pada pukul 01.00 WIB dini hari.

“Pada pukul 00.00 seorang pengunjung vila mengemudikan mobilnya yang parkir di halaman,” ujar Asnan. 

Tim Rescue Regu 3 Damkar yang mendapatkan laporan pun langsung menuju ke lokasi dan melakukan evakuasi pada mobil tersebut.

“Evaluasi dilakukan dari pukul 01.30 hingga pukul 06.30 pagi,” papar Asnan.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Pengemudi Pajero Todongkan Pistol di Kelapa Gading

Tidak ada korban dalam peristiwa ini, dan Asnan menjelaskan bahwa insiden ini terjadi karena kesalahan pengguna.

“Pengemudi yang hendak maju malah menggerakkan tuas transmisi mundur sehingga mobil melaju ke arah kolam,” papar Asnan.

Komentar Netizen

“Salah satu kehebatan mobil pajero, bisa diajak nyelem,” kata @fachrouedhienz.

“Mending manual daripada matic, untuk kendaraan kalo aku mah gitu. Walau pegel kaki injek kopling tapi masih lebih aman daripada matic,” kata akun @ike_ike.ike.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: