Suami Siram Anak dan Istri Dengan Air Keras Hingga Tewas Buntut Pertengkaran

Suami Siram Anak dan Istri Dengan Air Keras Hingga Tewas Buntut Pertengkaran

Kapolsek Cengkareng menjelaskan suami siram anak dan istri dengan air keras hingga tewas ini buntut pertengkaran yang berkepanjangan.-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID – Seorang pria Rizal alias Ahmad (48) yang berprofesi sebagai tukang urut keliling, nekar habisi nyawa anak dan istrinya dengan cara disiram dengan air keras yang terjadi Senin 26 Desember 2022 sekira pukul 13.00 WIB di rumahnya di Kapuk Rawa Gabus RT 13 RW 11 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kompol Ardhie Demastyo selaku Kapolsek Cengkareng menjelaskan suami siram anak dan istri dengan air keras hingga tewas ini buntut pertengkaran yang berkepanjangan.

Menurut Kompol Ardhie dari hasil pemeriksaan saksi saksi pihaknya mendapatkann informasi bahwa motif suami siram anak dan istri dengan air keras hingga tewas di Cengkareng tersebut, akibat pelaku sakit hati karena sang istri kerap menyingung keluarga.

BACA JUGA:BMKG Buka Suara Soal Potensi Hujan Badai Dahsyat di Jabodetabek, Guswanto: Cuma Hujan Sedang dan Lebat, Bukan Badai!

BACA JUGA:Pengungsi Rohingya Terdampar di Aceh, Kondisi Memprihatinkan Lemas Tanpa Makanan di Lautan

Dari keterangan warga pasangan suami istri tersebut kerap bertengkar, emosi pelaku kemudian memuncak dan nekat menyiram air keras ke istri hingga mengenai sang anak.

"Pelaku dengan istrinya ini sering berantem. Namun, puncaknya kemarin. Informasinya menyinggung keluarga suaminya, kemudian sakit hati, kemudian suami siram anak dan istri dengan air keras," ujar Kompol Ardhie.

Kompol Ardhie menjelaskan usai disiram pelaku dengan air keras, korban yakni SS (31) dan anaknya KM yang masih berusia 1 tahun 8 bulan keluar rumah dan meminta pertolongan sambil mengungkapkan bahwa dirinya bilang telah disiram air keras.

BACA JUGA:Cegah Banjir Besar, Pemprov DKI dan BNPB Lakukan Modifikasi Cuaca

BACA JUGA:Terungkap Identitas Pengendara Harley-Davidson yang Tabrak Lansia Hingga Tewas di Menteng

"Korban keluar rumah minta tolong tetangga bahwa dirinya telah disiram air keras oleh suaminya hingga mengenai anaknya," ujarnya.

Warga yang mendapati korban telah terluka bakar akibat siraman air keras pelaku, kemudian membawa korban dan anaknya ke RSUD Cengkareng untuk penanganan medis.

Sementara pelaku Rizal alias Ahmad (48) langsung kabur menggunakan ojek.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem Mengancam Jakarta dan Banten, PLN Kerahkan 4.910 Personil Amankan Sistem Kelistrikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: