5 Tips Bikin Perjalanan Libur Nataru Menyenangkan

5 Tips Bikin Perjalanan Libur Nataru Menyenangkan

Untuk mengatasi permasalahan dijalan yang mengurangi kenyamanan, terdapat tips bikin perjalanan libur Nataru menyenangkan sehingga menjadi momen yang tidak terlupakan.-sis-

JAKARTA, DISWAY.ID – Perjalanan liburan Nataru bersama keluarga tentunya sebuah momentum yang dapat semakin yang menyenangkan.

Akan tetapi jangan sampai perjalanan terganggu akibat permasalahan pada kendaraan.

Untuk mengatasi permasalahan dijalan yang mengurangi kenyamanan, terdapat tips bikin perjalanan libur Nataru menyenangkan sehingga menjadi momen yang tidak terlupakan.

Joshi Prasetya selaku Strategic Planning Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menjelaskan tips bikin perjalanan libur Nataru di antaranya memastikan kondisi mobil yang baik selain berkendara dengan aman sejalan dengan safety driving.

BACA JUGA:Sanggahan Aneh ‘Kejadian Magelang Ilusi’ Dari Sambo, Arman Hanis: Konteks Ilusi Tidak Usah Dimasukkan ke Dalam Pemeriksaan

BACA JUGA:Pengakuan Sambo Bantah Pelecehan Putri Candrawathi Oleh Brigadir J di Magelang, BAP Kombes Pol Sugeng Bikin Pusing Kuasa Hukum

Terdapat 5 tips bikin perjalanan libur Nataru aman, nyaman dan menyenangkan.

1. Lakukan pengecekan mobil secara mandiri 

Sebelum melakukan perjalanan jauh, kita dapat melakukan pengecekan harian secara mandiri pada kondisi mesin.

Adapun pengecekan pada mesin di antaranya memeriksa oli mesin, air radiator, rem, suspensi, lampu penerangan, fungsi kerja wiper, pengecekan kebocoran cairan atau oli, sistem kelistrikan, tekanan angin dan ketebalan permukaan ban.

Tetapi apabila ingin melakukan perjalanan jauh dan batas service kendaraan sudah dekat, sebaiknya segera mengunjungi bengkel resmi utnuk melakukan servis rutin.

BACA JUGA:Tandatangan Nota Kesepemahaman dengan KPU, Kapolri Listyo: Polarisasi Itu Kita Hindari

BACA JUGA:Peristiwa Magelang Disebut Terlanjur Diceritakan Tiga Terdakwa, Ferdy Sambo Sempat Luruskan Begini

2. Antisipasi cuaca hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: