Pengakuan Sambo Bantah Pelecehan Putri Candrawathi Oleh Brigadir J di Magelang, BAP Kombes Pol Sugeng Bikin Pusing Kuasa Hukum

Pengakuan Sambo Bantah Pelecehan Putri Candrawathi Oleh Brigadir J di Magelang, BAP Kombes Pol Sugeng Bikin Pusing Kuasa Hukum

Ferdy Sambo.-tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali sebuah kesaksian dari pengakuan Sambo bantah pelecehan Putri Candrawathi oleh Brigadir J di Magelang.

Hal tersebut terungkap setelah pijak Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan BAP Kombes Pol Sugeng yang bikin pusing kuasa hukum Ferdy Sambo.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 29 Desember 2022 tersebut JPU membacakan berita acara pemeriksaan (BAP) dari saksi Kasubdit V Dittipidter Bareskrim Polri Kombes Pol Sugeng Putut Wicaksono.

Saat membacakan BAP Sugeng, JPU mengungkapkan pengakuan Sambo yang mengatakan jika cerita di Magelang itu tidak ada dan hanyalah ilusi, bahkan Sambo sering mengingatkan Sugeng akan ha tersebut. 

BACA JUGA:Ternyata Gak Cuma Intim di Kamar, Berduannya Ibu Kandung dan Suami Norma Risma Dibongkar Tetangga

BACA JUGA:Begini Cara Komunitas Honda CB150X Isi Liburan Akhir Tahun

Dalam BAP-nya, Sugeng menyebut bahwa Ferdy Sambo sering mengingatkan dirinya bahwa cerita di Magelang itu tidak ada dan hanyalah ilusi.

Sambo menceritakan pada Sugeng akan kejadian Megelang itu tidak ada saat di panggil pada 21 Juli 2022 ke rumahnya melalui WhatsApp perihal piket anggota Provos.

“Pada hari Kamis, 21 Juli 2022 sekitar pukul 20.20 WIB saksi Sugeng dipanggil ke rumah FS melalui pesan WA terkait masalah piket anggota Provos yang berjaga di rumah beliau,” ujar Jaksa saat membacakan BAP Sugeng.

BACA JUGA:Parah, Ferdy Sambo Akui Semua Kejadian Magelang Cuma Ilusi, BAP Kombes Sugeng Ungkap Kebenaran

BACA JUGA:Hendak Ikuti Orang Tua Melaut, Bocah Lima Tahun Tenggelam di Penjaringan

Saat Sugeng sampai di rumah Sambo, ia bertemu dan berbicara dengan Sambo.

Segeng menerangkan dalam BAPnya bahwa saat itu ternyata pembicaraan yang terjadi lebih fokus tentang peristiwa di Magelang dikatakan Ferdy Sambo tidak ada.

Bahkan dalam BAP tersebut Sambo mengakui jika ‘‘Sebenarnya tidak ada masalah yang terjadi di Magelang, semua cerita terkait peristiwa di Magelang tidak ada’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: