Link Lowongan PPPK Kemenparekraf 2022, Masih Ada Kesempatan Hingga Januari 2023

Link Lowongan PPPK Kemenparekraf 2022, Masih Ada Kesempatan Hingga Januari 2023

Lowongan PPPK Kemenparekraf 2022 ini dibuka hingga Januari 2023 sehingga sehingga masih ada kesemptan untuk mengajukan aplikasi atau lamaran.-Kemenparekraf -

JAKARTA, DISWAY.ID – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kemabali membuka kesempatan bagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Tahun Anggaran 2022.

Lowongan PPPK Kemenparekraf 2022 ini dibuka hingga Januari 2023 sehingga sehingga masih ada kesemptan untuk mengajukan aplikasi atau lamaran.

Dalam pengumumannya, Kemenparekraf membutuhkan sebanyak 191 PPPK dengan 14 alokasi kebutuhan unit kerja dan penempatan.

BACA JUGA:Gawat! 40 Persen ASN Kemenag Terancam Dipecat, Yaqut Cholil Qoumas: Lebih Baik Digantikan Dengan yang Lebih Professional

BACA JUGA:Ketentuan Tarif Baru Listrik Nonsubsidi Periode Januari Maret 2023 Dari ESDM, Jadwal Kenaikan Dibocorkan

Dilansir dari laman resmi Kemenparekraf jadwal lowongan PPPK Kemenparekraf 2022 di mana pengumuman seleksi 20 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023, pendaftaran seleksi 21 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023.

Sedangkan untuk seleksi aministrasi mulai tanggal 21 Desember 2022 hingga 11 Januari 2023 serta pengumuman kelulusan pada 9 hingga 11 April 2023.

Kemenparekraf juga memberitahukan untuk tidak mempercayai apabila ada orang atau pihak tertentu yang biasa disebut dengan calo yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.

BACA JUGA:5 Cara untuk Menghindari Gigitan Ular Saat Berjalan di Semak-semak, Awas Jangan Sampai Salah Langkah

BACA JUGA:Ferdy Sambo Cabut Gugatan Pada Presiden dan Kapolri, Arman Hanis: Pahami Reaksi Publik

Menurut Kemenparekraf Kelulusan peserta adalah prestasi sendiri dan jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan sebuah penipuan. 

Dalam penerimaan PPPK Kemenparekraf peserta akan mengikuti sejumlah seleksi kompetensi menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang meliputi ujian:

  1. Kompetensi Teknis
  2. Kompetensi Manajerial
  3. Kompetensi Sosial Kultural
  4. Wawancara (penilaian integritas dan moralitas)

BACA JUGA:Daftar Doa Serta Harapan di Tahun Baru 2023 yang Bisa Diucapkan Saat Malam Pergantian Tahun

BACA JUGA:Ronaldo Jilat Ludah Sendiri? Pernah Bilang: 'Saya Nggak Bakal Main di Qatar atau Dubai'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait