Gaduh Sindiran ke Ganjar Pranowo Soal Duit Baznas Lari ke Kader: Bayangkan jika jadi Presiden

Gaduh Sindiran ke Ganjar Pranowo Soal Duit Baznas Lari ke Kader: Bayangkan jika jadi Presiden

Megawati dan Ganjar Pranowo. -Ilustrasi: Syaiful Amri/Disway.id-

Selain itu Ganjar juga sempat menulis cuitan yang lain, seolah memperkuat dugaan dana Baznas lari untuk kepentingan kader.

"Bersama beliau ada 4 kader lagi yang sama-sama akan kita bantu rehab rumahnya. Bergulir terus hingga nanti mancakup kader-kader di kabupate lain" tulis Ganjar, 30 Desember 2022.

"Mohon doa agar ikhtiar ini terlaksana dengan lancar dan membawa manfaat dan kebahagiaan untuk setiap kader PDI Perjuangan. Merdeka," sambungnya.

Ramai orang mengkritik dana tersebut merupakan dana dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang seharusnya ditujukan kepada masyarakat yang tidak mampu dan tidak seharusnya digunakan untuk kepentingan partai politik.

BACA JUGA:Prediksi Cuaca Badai Dahsyat Bikin Heboh dan Meleset, BRIN Minta Maaf

Bahkan Ganjar juga sempat menulis di Instagram @ganjar_pranowo secara terang-terangan.

"Bantuan renovasi RTLH kepada mas Marwan dan 49 kader PDI Perjuangan lainnya itu dalam rangka memperingati HUT ke 50 PDI Perjuagan. Sekaligus melengkapi pembanunan RTLH yang kita lakukan di Jateng dan sudah mencapai 1,14 juta rumah. Program ini akan kita gaspol dengan sistem pendanaan gotong royong," ujarnya.

"Ada yang daru APBN, APBD provinsi, Kabupaten, Desa, termasuk juga dari Baznas, CSR dan filantropis, karena kta sadar, APBD Prov tidak akan pernah cukup untuk menangani itu semua," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: