Pengakuan Rian Mahendra Diserbu Warganet, Gadai Sertifikat Mertua Hingga Fortuner Diungkit Lagi

Pengakuan Rian Mahendra Diserbu Warganet, Gadai Sertifikat Mertua Hingga Fortuner Diungkit Lagi

Pengakuan Rian Mahendra langsung diserbu warganet bahkan mendapatkan like mencapai 17.170, ingin kumpul lagi bersama teman-temannya.-tangkapanlayar@rianmahendra83-

Selain itu akun @samsuririjal mempertayakan pengakuan tobat yang dituliskan oleh Rian tersebut.

“Hhmmm sepertinya kalo anda sudah berubah karna aib yg katanya 6thn lalu harusnya sih adem ayem aja sekarang, tapi sekarang anda dipecat berarti Anda belum bener2 sadar dong, sesuai apa yg dibilang pak Haji, padahal tinggal bilang iya aja apa yg di bilang pak haji bener susah amat”, tambah tulis akun @samsuririjal.

BACA JUGA:Ini Dia Ramuan Jamu Tradisonal: Sejarah, Manfaat Hingga Resep Jamu yang Bermanfaat Jaga Kesehatan di Musim Hujan

BACA JUGA:Honda Civic e:HEV dan Honda Civic Type R Raih Japan Car of the Year 2022-2023

Tak hanya itu akun @arprasprasetyo juga memberikan masukan pada Rian yang menganjurkan untuk meminta maaf pada bapaknya.

“Pulang .. minta maaf kepada BPK mas.. ngalah bukan ngalah.. semedi rien ten griyo manut bpk.. di apak2ne manut.. berhenti di medsos.. demi keluarga.. gak ada teman / sahabat sejati.. cinta bisa berubah menjadi benci.. (teman sehari 2 hari sebulan sudah beda cerita.. bila di rugikan.. ) bila yg di rugikan orang tua itu sudah amal ibadahnya.. pun mang mantuk kudus mawon,” tulis akun @arprasprasetyo.

Seangkan Rian sendiri di penghujung tulisannya meninggalkan pesan pada teman-temannya dan mengatakan, ‘Utk teman2 yg datang memberi semangat dan doa.. terimakasih.. mudah2an kita bisa kembali berkumpul lagi dikemudian hari’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: