Pengakuan Rian Mahendra Diserbu Warganet, Gadai Sertifikat Mertua Hingga Fortuner Diungkit Lagi

Pengakuan Rian Mahendra Diserbu Warganet, Gadai Sertifikat Mertua Hingga Fortuner Diungkit Lagi

Pengakuan Rian Mahendra langsung diserbu warganet bahkan mendapatkan like mencapai 17.170, ingin kumpul lagi bersama teman-temannya.-tangkapanlayar@rianmahendra83-

Tak hanya itu, Haji Haryanto juga megungkapkan jika dirinya telah membayarin hutang-hutang yang dilakukan oleh Rian dengan jumlah yang mencapai miliaran rupiah.

BACA JUGA:Polisi Papua Berpangkat Kombes Terlibat Narkoba, Ditangkap di Hotel Kawasan Kelapa Gading

BACA JUGA:Cara Pengobatan dan Dampak Kecanduan Mengonsumsi Alkohol dalam Jumlah Besar

Dalam postigan di instagramnya, Rian juga menuliskan jika tidak ada manusia yang sempurna dan kita hidup hanya mengikuti garis takdir yg sudah dibuat oleh Allah.

“Aku berusaha tetap berprasangka baik atas skenario Allah kali ini.. aku yakin luka yg aku dapatkan kali ini adalah cara Allah utk membuat ku semakin kuat dikemudian hari,” tulis Rian.

Bahkan Rian menuliskan, ‘Tolong hujatan kalian lemparkan ke aku saja.. insyaAllah aku tak akan tumbang dan menyerah utk berusaha menebus kesalahan2ku.. tapi jangan keanak2ku.. aku belum bisa membahagiakan mereka.. jangan bebankan dosa2ku dimasa lalu kepada mereka’.

Warganet langsung serbu akun Rian Mahendra dengan meninggalkan beragai pesan, mulai dari komen yangmemberikan semangat bahkan komen yang juga mengungkit masa lalunya.

BACA JUGA:Bengkel Body Repair Resmi Chery Indonesia Tersebar di 5 Kota, Bisa Order Online

BACA JUGA:Osvaldo Ardiles Haay Kembali Perkuat Persija Setelah Istirahat Panjang Akibat Cidera, Diturunkan Thomas Doll Lawan Persib?

Salah satunya adalah akun @toekanggambar87 yang menuliskan, ‘Tolong bantah, apa yg pak Haji beritakan terhadap jenengan mas. Khususnya minta 300jt sampe ngamuk" Masuk kamar, dan hampir mau memukul bapak. Lek masalah ketipu bitcoin, minjem ke citra dewi, gadai BPKB avanza sertifikat mertua, gadai mobil fortuner itu aku tutup mata’.

Sedangkan akun @qbalsyaifullah95 menuliskan, ‘Kok merasa yang paling tersakiti sih mas Rian, dengan alasan pak haji Haryanto membuka aib mas Rian, bukan nya mas Rian sendiri yg memulai membuka aib keluarga besar pak haji Haryanto dengan stetmen mas Rian ‘aku pengangguran’.

‘Aku Sekarang nggak punya apa-apa, rumah nggak ada dan yang lainnya, mas sadar nggak penilaian masyarakat dengan pernyataan mas Rian seperti itu berdampak buruk bagi pak haji Haryanto seakan-akan pak haji Haryanto nggak ngasih mas apapun selama pengabdian mas di PO Haryanto. Insyaallah pak haji Haryanto orang baik mas’, tambahnya.

BACA JUGA:Kuota Pertalite 2023 Ditambah 2.6 Juta KL, Pembelian BBM Subsidi Makin Ketat

BACA JUGA:Rian Mahendra Disebut 'Lari dari Tanggung Jawab', Haji Haryanto: Sebagai Orang Tua Tak Ingin Lihat Anak Hancur!

Selain itu ada juga warganet yang memberikan semangat kepada Rian diantaranya akun @muh_rehan_syah yang menuliskan komen, ‘Sering Ketemu Dan Ngobrol Sama Mas Rian Suka Ngasih Ilmu Dan Kebaikannya Lainnya Apapun Yang Terjadi Tetap Dijalan Sepahit Apapun Itu Obat Harus Ditelan Walaupun Pahit Insyallah Pasti Sembuh’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: