Awas! Rian Mahendra Diminta Jangan Bawa-bawa Nama Allah: Sama Ortu Aja Membangkang, Selama Ini Cuma Pencitraan

Awas! Rian Mahendra Diminta Jangan Bawa-bawa Nama Allah: Sama Ortu Aja Membangkang, Selama Ini Cuma Pencitraan

Rian Mahendra Tolong Jangan Bawa-bawa Nama Allah-@rianmahendra83-Instagram

"Tak kira jenengan bijaksana.. mslh video bpk yg umbar aib bisa diselesaikan diblkng to.. klo mas rian bikin2 status pembelaan sprti ini mlh sama aja ngumbar aib klrga... Plus Jatuhin nama bapak anda sndiri.. #GakAdaOposisi #SungkemOrtu"

"Hhmmm sepertinya kalo anda sudah berubah karna aib yg katanya 6thn lalu harusnya sih adem ayem aja sekarang, tapi sekarang anda dipecat berarti Anda belum bener2 sadar dong, sesuai apa yg dibilang pak Haji, padahal tinggal bilang iya aja apa yg di bilang pak haji bener susah amat"

"Ga usah bwa nama Allah trs deh mas, am ortu ajh membangkang,, , bwa² nama Allah segala.Bpakny mati²an ibadah shodaqoh nyantunin yatim umrohin hajiin karyawan, ehh kmuny judi bitcoin smp milyaran ,,, Cuaakkhzzz

"Pulang .. minta maaf kepada BPK mas.. ngalah bukan ngalah.. semedi rien ten griyo manut bpk.. di apak2ne manut.. berhenti di medsos.. demi keluarga.. gak ada teman / sahabat sejati.. cinta bisa berubah menjadi benci.. (teman sehari 2 hari sebulan sudah beda cerita.. bila di rugikan.. ) bila yg di rugikan orang tua itu sudah amal ibadahnya.. pun mang mantuk kudus mawon..???? salam golput".

BACA JUGA:Rian Mahendra: Aku Nggak Pernah Mau Cerita Dosa-dosa Apa Saja yang Sudah Aku Lakukan di Masa Lalu

Selain itu Haji Haryanto juga membeberkan tabiat Rian Mahendra saat masih PO Haryanto di mana Rian sering ambil uang di agen-agen.

“Apa yang sampaikan dia itu tidak benar, duit dihabisan dia miliaran kok, dia juga ambilin sana-ambilin sini,” jelas Haji Haryanto.

“Kalau perusahaan itu kan butuh disiplin dan ngajarin yang baik, dia malahan ngajarin yang jelek. Dia ambil-ambilin komisi, ambil uang di agen-agen, kan itu gak bagus,” kenang Haji Haryanto.

Meskipun demikian Haji Haryanto berharap keluarganya mendapatkan bimbingan dari Allah, jika anaku benar diselamatkan dan jika tidak benar kasih hidayah agar menjadi orang yang benar.

BACA JUGA:Rian Mahendra Disebut 'Lari dari Tanggung Jawab', Haji Haryanto: Sebagai Orang Tua Tak Ingin Lihat Anak Hancur!

Kasih saying dari Haji Haryanto juga terungkap dan dirinya mengakui jika kasihan pada anak sulungnya.

“Rian itu kasihan sebenarnya, tapi dia gak mau dikasihani dan dia malahan nantangi orang tua,” terang Haji Haryanto.

Haji Haryanto juga menjelaskan jika orang itu bagaimana imamnya, jika imamnya baik maka makmumnya juga baik.

Tak sampai disitu, sebagai orang tu sebenarnya Haji Haryanto menginginkan anaknya kembali mengikuti saran dan arahannya serta kembali kekeluarga.

BACA JUGA:Rian Mahendra Pertanyakan Keihklasan Haji Haryanto Soal Utang di Masa Lalu: Kalo Memang Bapak Nggak Ikhlas..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: